pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sejumlah TPS di Mamuju berhitung sampai malam

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Petugas KPPS melakukan penghitungan suara pemilu hingga malam hari di Mamuju, Sulbar, Rabu (17/4 (ANTARA/ Faisal Hanapi)
penghitungan ini akan dilanjutkan hingga malam hari, khususnya untuk DPRD Provinsi dan Kabupaten,
Mamuju (ANTARA) - Sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat melakukan penghitungan hasil pemilu 2019 sampai malam hari.

Pemantauan di Mamuju, Rabu malam, para petugas kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) di sejumlah TPS di beberapa wilayah Mamuju masih sibuk melakukan penghitungan suara dan ada pula yang beristirahat sebelum melanjutkannya lagi.

​"Kami kelelahan dan beristirahat, sholat dan makan dulu dan penghitungan ini akan dilanjutkan hingga malam hari, khususnya untuk DPRD Provinsi dan Kabupaten," kata Rajab seorang petugas KPPS di TPS 36 Mamuju.

Sejumlah TPS tampak telah menyelesaikan penghitungan untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden begitu juga dengan DPD RI maupun DPR RI.

Sementara untuk penghitungan hasil pemungutan suara DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten masih berlangsung di banyak TPS di Mamuju dan bahkan ada yang belum melakukan penghitungan.

Sementara itu penghitungan suara Pilpres di Mamuju ada yang dimenangkan pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta ada pula  yang didominasi pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di sejumlah TPS.
​​​​​
Pasangan Joko widodo dan Ma'ruf Amin unggul di TPS 36 kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju dengan perolehan suara 124 sementara pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno meraih 105 suara.

Berbeda dengan situasi di TPS 11 kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, dimana pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno unggul 96 suara sementara Joko Widodo dan Ma'ruf Amin memperoleh 87 suara.


Baca juga: Polri: pengamanan tidak kendur usai pemilu
Baca juga: Prabowo klaim raih kemenangan hasil "real count" internal


 
Pewarta:
Editor: Dewanti Lestari
Copyright © ANTARA 2019
Jokowi-Ma'ruf menang telak di Belgia Sebelumnya

Jokowi-Ma'ruf menang telak di Belgia

Relawan tak minta imbalan setelah berhasil menangkan Prabowo-Gibran Selanjutnya

Relawan tak minta imbalan setelah berhasil menangkan Prabowo-Gibran