Chairul Tanjung mencoblos di TPS keluarga Cendana

HMI Padang tuntut pemerintah segera evaluasi pemilu 2019
Chairul Tanjung di TPS 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta, Rabu (17/4/2019) (ANTARANews/ Nanien Yuniar)
Jakarta (ANTARA) -
Pengusaha Chairul Tanjung ingin pesta demokrasi 2019 akan mengantarkan Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan sejahtera.
 
"Berharap Indonesia setelah pemilu bisa bersatu, makin lama makin maju dan sejahtera," kata Chairul di TPS 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta, Rabu.
 
Dia juga ingin pemilu bisa berjalan secara aman, tertib, jujur dan adil. Siapa pun nanti presiden yang terpilih, Chairul berharap pemimpin itu bisa diterima secara baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.
 
Chairul yang datang bersama istrinya, Anita Ratnasari Tanjung, sekitar pukul 11.30 WIB dengan mengendarai mobil.
 
Dia menggunakan hak suara di TPS yang sama dengan sebagian anggota Keluarga Cendana seperti Siti Hardiyanti Hastuti Rukmana (Tutut), Sigit Harjojudanto, Siti Hediati Harijadi (Titiek), Hutomo Mandala Putra (Tommy) dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek) juga pesohor seperti Lulu Tobing.
 
Nama-nama dari keluarga Cendana, anak-anak mantan Presiden Soeharto, tercatat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Gondangdia yang terletak di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta pada pemilihan presiden 2019.
 
Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif 2019 digelar pada 17 April, dengan jumlah tempat pemungutan suara se-Indonesia sebanyak 810.329 TPS.
 
Daftar Pemilih Tetap untuk Pemilu 2019 sebanyak 190.779.969 pemilih. Jumlah pemilih laki-laki tercatat sebanyak 95.373.698 jiwa, sedangkan pemilih perempuan berjumlah 95.406.271 pemilih.

KSOP Palembang tambah satu kapal angkutan Lebaran

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Gubernur Kalbar minta masyarakat sabar tunggu KPU Sebelumnya

Gubernur Kalbar minta masyarakat sabar tunggu KPU

KPU siap hadapi gugatan sengketa Pemilu Prabowo-Sandi di MK Selanjutnya

KPU siap hadapi gugatan sengketa Pemilu Prabowo-Sandi di MK