pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Hasto-Djarot jenguk Bupati Asahan

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat di rumah dinas Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang di Asahan, Minggu (16/12/2018). (ANTARA/Dyah Dwi A)
Asahan, Sumut (ANTARA News) - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat menjenguk Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang di rumah dinasnya di Asahan, Minggu.

"Tadi pagi kami sengaja bertemu dengan Pak Bupati Asahan sekaligus menjenguk beliau yang lagi sakit, alhamdulillah tadi bisa berbicara panjang dan dia masih semangat untuk membangun Asahan," kata Djarot Saiful Hidayat.

Pertemuan dengan Bupati Asahan tersebut dilakukan secara tertutup. Sejumlah tokoh ulama Asahan hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurut Djarot, Bupati Asahan menyampaikan harapannya untuk program pembangunan insfrastruktur, yakni jalan tol akan dibangun sampai Kuala Tanjung yang diharapkan membantu mobilitas masyarakat serta barang dan jasa.

Kepada Hasto dan Djarot, Taufan menceritakan jalan tol dari Medan, ibu kota Sumatera Utara, sudah dibangun sampai Kota Tebing Tinggi Deli. Sementara Asahan berbatasan dengan kota itu dan kini, tol akan dibangun ke Kuala Tanjung, Asahan.

Menurut Djarot, pembangunan infrastruktur adalah kunci untuk mengembangkan wilayah industri baru di daerah tingkat II di Sumut. Selama ini, perekonomian hanya terpusat di beberapa kota saja, khususnya Kota Medan.

"Kami sangat mengapresiasi motivasi kuat Pak Bupati dan warga Asahan untuk membangun wilayahnya," kata Djarot.

Kunjungan Hasto dan Djarot merupakan rangkaian dari Safari Kebangsaan III di Sumatera Utara untuk konsolidasi dan mematangkan kesiapan kader dalam memenangkan paslon Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Baca juga: Djarot dipercaya rebut kemenangan di dapilnya

Baca juga: Tanggapan atas program OK OCE

Baca juga: Megawati dan Jokowi diberi oleh-oleh ikan asin

Pewarta:
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2018
Gagasan PSI soal poligami dinilai tak cerminkan sikap toleran Sebelumnya

Gagasan PSI soal poligami dinilai tak cerminkan sikap toleran

Pengamat: Prabowo berupaya rangkul parpol lain sesuai janji kampanye Selanjutnya

Pengamat: Prabowo berupaya rangkul parpol lain sesuai janji kampanye