PPSU dan Sudin LH kolaborasi bersihkan jalan Thamrin

BSSN tangani 28,8 juta serangan server KPU
Personel Brimob membantu pasukan oranye membersihkan sampah pasca aksi 22 mei yang berakhir ricuh di jalan MH Thamrin pasca aksi 22 mei yang berakhir ricuh, Jakarta, Kamis (23/5/209) dini hari. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pd/pri
Jakarta (ANTARA) - Lurah Menteng, Agus Sulaeman, menginstruksikan anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) berkolaborasi dengan Suku Dinas Kebersihan Lingkungan Hidup, guna membersihkan jalan Thamrin, Jakarta Pusat, setelah aksi ricuh di depan Gedung Bawaslu Rabu (22/5) malam hingga Kamis.

"Karena ini kegiatan yang insidental lah ya, jadi kita kolaborasi dengan (suku dinas) Kebersihan dan Lingkungan Hidup," ujar Agus di Jakarta, Rabu malam.

Agus mengatakan kolaborasi dilakukan karena lingkup area yang dibersihkan lebih besar dan sampah yang ditimbulkan akan lebih banyak.

Kepala Satuan Pelaksana Lingkungan Hidup, Sutadi, mengatakan akan menerjunkan 225 orang anggotanya untuk membantu 30 orang dari PPSU kelurahan Menteng guna membersihkan area sepanjang jalan protokol tersebut.

Harapannya, jalan Thamrin kembali bersih dan steril bagi pengendara yang melintas esok hari.

Sutadi juga menurunkan kurang lebih 12 unit kendaraan penyapu jalan, 8 unit mobil pickup, dan 9 unit truk anorganik untuk membantu pembersihan area tersebut.

Petugas PPSU dan Sudin LH bersihkan jalan Thamrin

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Polda Lampung-TNI gelar apel patroli skala besar Sebelumnya

Polda Lampung-TNI gelar apel patroli skala besar

Bawaslu tidak pernah terima laporan keberpihakan intelijen dan polisi Selanjutnya

Bawaslu tidak pernah terima laporan keberpihakan intelijen dan polisi