pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Milenial #IniKerjaKu akan terus naikan elektabilitas Paslon 01

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Salah satu kegiatan yang diselenggarakan wadah milenial @IniKerjaKu dengan menghadirkan tokoh-tokoh untuk berdialog dengan generasi muda mengenai sosok dan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (ANTARA News/Ganet)
Jakarta (ANTARA) - Milenial yang tergabung dalam wadah #IniKerjaKu akan terus menaikan elektabilitas pasangan  Joko Widodo-Ma'ruf Amin menjelang Pemilu 17 April 2019.

"Kami akan mengerahkan seluruh jaringan milenial di Indonesia untuk mengajak pemilih muda ikut bergabung," kataseorang pendiri #IniKerjaKu, Zack Sumendap di Jakarta, Minggu.

Menurut Zack, jaringan komunikasi milenial ini menggunakan sarana WhatsApp sehingga mudah untuk menghimpun guna menyelenggarakan kegiatan.

"Salah satu yang kami lakukan nonton bareng di sejumlah mall seperti Senayan City dan Lippo Kemang tujuannya mengajak pengunjung mali ikut mendukung pemenangan paslon 01," kata Zack.

Selain itu juga menggelar berbagai kegiatan seperti menyelenggarakan pameran karya seniman pendukung Jokowi-Ma'ruf serta kelas-kelas untuk memberikan manfaat bagi generasi milenial.

"Terakhir kami menyelenggarakan kelas produksi film hanya dengan menggunakan ponsel pintar," ujar Zack.

Zack juga mengatakan, melalui relawan yang tergabung dalam wadah ini juga terus memberikan edukasi kepada generasi muda yang masih mengambang agar ikut serta dalam Pemilu nanti.

"Kami dalam memberikan edukasi kepada masyarakat selalu menyampaikan hal yang positif terkait dengan kinerja Presiden Joko Widodo selama menjalankan pemeriintahanya," ujar Zack.

Pihaknya juga merupakan wadah untuk melakukan klarifikasi terhadap berita-berita bohong dan kampanye hitam.

"Kami biasanya akan menyebar klarifikasi tersebut melalui media sosial dan WhatApp, biasanya sudah ada formatnya tinggal disebar melalui relawan milenial," ujar dia.

Menurut Zack, untuk mengantisipasi penyebaran berita bohong dan kampanye hitam selama ini pihaknya tidak mengalami kesulitan karena anggota #IniKerjaKu merupakan milenial, beberapa di antaranya pengusaha startup yang tentunya akrab dengan hal-hal semacam ini.
Pewarta:
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019
Bus Repnas kunjungi Lombok sosialisasikan Jokowi-Ma'ruf Amin Sebelumnya

Bus Repnas kunjungi Lombok sosialisasikan Jokowi-Ma'ruf Amin

Arsul Sani ikut sidang PHPU Pileg terkait PPP, tapi tak ikut memutus Selanjutnya

Arsul Sani ikut sidang PHPU Pileg terkait PPP, tapi tak ikut memutus