counter

KPU datangi Bea Cukai Tanjung Priok

KPU RI tetapkan hasil Pemilu 2019 setelah putusan MK
Ketua KPU, Arief Budiman (kedua dari kiri), bersama rombonganmengecek infomasi terkait dengan informasi tujuh kontainer surat suara asal China di Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tanjung Priok, Jakarta, Rabu. (ANTARA News/Bayu Kuncahyo)
Jakarta (ANTARA News) - Ketua KPU, Arief Budiman, bersama rombongan mengecek infomasi terkait dengan informasi tujuh kontainer surat suara asal China, di Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tanjung Priok, Jakarta, Rabu.

"Kami datang ke sini untuk mengecek secara langsung informasi itu. Saya datang bersama dengan KPU DKI Jakarta dan Jakarta Utara," kata dia, setiba di Kantor Bea Cukai Tanjung Priok.

Menurut dia, informasi yang didapat saat ini sedang dibuktikan meski belum melihat secara langsung surat suara yang dikabarkan sudah tercoblos. Untuk itu pihaknya bergerak cepat

"Kenapa kami ke sini (Bea Cukai), karena semua data kontainer yang masuk dari luar negeri termasuk dari China akan terdata di sini. Tunggu dulu untuk informasi selanjutnya," kata Arief Budiman menambahkan.

Mantan ketua KPU Jawa Timur ini mengatakan selain dari pihaknya, dalam mengecek kebenaran informasi surat suara yang sudah tercoblos pihaknya juga melibatkan Badan Pengawas Pemilu.

KPU ingin pilkada bersih dari koruptor

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019
KPU Sambas lantik 38 anggota PPK tambahan Sebelumnya

KPU Sambas lantik 38 anggota PPK tambahan

Akademisi sarankan pemerintah revisi UU pemilihan kepala daerah Selanjutnya

Akademisi sarankan pemerintah revisi UU pemilihan kepala daerah