Habib Ali doakan Prabowo saat Haul Habib Kwitang

Kesadaran warganet awasi pemilu dinilai semakin baik
Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto bersama Komandan Komando Satuan Tugas Bersama, Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Habib Kwitang, di Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018). (Prabowo-Sandi Media Center)
Jakarta (ANTARA News) - Habib Ali bin Abdurrahman bin Muhammad Al Habsyi yang merupakan keturunan langsung dari Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi atau akrab disapa Habib Ali Kwitang mendoakan calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto agar diberikan kelancaran dalam perhelatan Pilprea 2019.
 
"Mudah-mudahan kedatangan beliau juga membawa kebaikan yang banyak, dimudahkan segala perjuangan beliau mendapat keridhoan Allah SWT, diberkahi Allah SWT, dimudahkan segala urusannya, disampaikan semua segala cita-cita yang baik," kata Habib Ali dalam doanya di Gedung Majelis Ta'lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang, Jalan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis.
 
Ia pun menyambut baik kehadiran Prabowo Subianto pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Habib Kwitang. 
 
"Telah hadir bersama kita tokoh nasional kita Prabowo Subianto, beliau juga merupakan sahabat dari ayahanda kami dan ayah beliau adalah sahabat dari kakek kami," kata Habib Ali.
   
Selain mendoakan Prabowo, Habib Ali juga mendoakan seluruh jamaah yang hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Habib Kwitang serta seluruh umat islam di Indonesia. 
 
"Dan kita semua yang hadir di sini semoga Allah sampaikan semua hajat kita, hajat dunia dimudahkan oleh Allah swt, hajat akhirat diberikan ampunan oleh Allah swt. mari kita aminkan sama-sama," papar Habib Ali.
 
Dalam acara tersebut, Capres Prabowo Subianto tidak memberikan pidatonya, lantaran ia hanya menghadiri acara tersebut sebagai undangan saja. 
 
Pada saat acara, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga terlihat khusyuk melantunkan shalawat dan juga mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh para puluhan habaib yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia dan dari timur tengah. 
 
Saat berbincang dengan Habib Ali dan para Habaib yang hadir, Prabowo juga mengucapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada pengurus Majelis Ta'lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang lantaran telah mengundang dirinya untuk bisa menghadiri acara tersebut. 
 
"Terima kasih habib telah mengundang saya dan rombongan untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi dan Haul Habib Kwitang," kata Prabowo saat berbincang dengan Habib Ali.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon presiden, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga

Uno.Baca juga: BPN Prabowo-Sandi klarifikasi kabar deklarasi relawan
Baca juga: Djoko Santoso resmikan posko relawan Prabowo-Sandi
Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018
Pengamat: Timses hendaknya jual program, bukan provokasi Sebelumnya

Pengamat: Timses hendaknya jual program, bukan provokasi

Djarot ingatkan kader tidak bekerja sendiri-sendiri Selanjutnya

Djarot ingatkan kader tidak bekerja sendiri-sendiri