Cut Meyriska terus belajar politik

Tercecernya KTP elektronik timbulkan kekhawatiran kecurangan Pemilu
Artis Cut Meyriska yang juga caleg Nasdem untuk DPR RI dari Dapil Jateng 1 berdialog dengan warga Perumahan Bumi Palir, Semarang, Minggu (18/11/2018). (Wisnu Adhi)
Semarang (ANTARA News) - Artis peran Cut Meyriska mengaku terus belajar tentang politik dengan menyerap langsung aspirasi dari masyarakat, khususnya dari kalangan ibu rumah tangga.

"Saya memang belum paham politik dan masih terus belajar mengenai politik dengan melihat serta mendengar langsung aspirasi dari masyarakat. Ini akan menjadi bekal saya kelak kalau sampai di parlemen," kata perempuan yang akrab disapa Chika saat bersilaturahmi dengan warga Perumahan Bumi Palir, Kelurahan Kedungpane, Kota Semarang, Minggu.

Menurut calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jateng I yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga ini, dengan menyerap langsung aspirasi masyarakat maka ia bisa mengetahui berbagai permasalahan yang dihadapi atau tengah terjadi di masyarakat.

Chika mengaku secara khusus mendekati kalangan ibu rumah tangga yang juga menjadi bagian dari program kerjanya, terutama dalam upaya memberdayakan ekonomi keluarga.

"Mohon doakan saya, semoga apa yang saya kerjakan bisa berhasil," ujarnya didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Semarang Ridwan Pangestu.

Dalam kampanye Pemilihan Anggota Legislatif 2019, Cut Meyriska juga mendatangi Kelompok Rebana Al Miftah di Perumahan Bumi Palir, Semarang, untuk bersilaturahmi.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Semarang Ridwan Pangestu menambahkan di Perumahan Bumi Palir ini ada sekitar 1.000 kepala keluarga yang tentu saja sangat berpotensi untuk mendulang suara di Pileg 2019.

Salah seorang warga Perumahan Bumi Palir, Muh Yasin mengaku bangga karena daerah tempat tinggalnya didatangi artis ibu kota.

"Sejak kali pertama menghuni Perumahan Bumi Palir lima tahun yang lalu, belum ada satu pun artis yang datang berkunjung ke sini," katanya.

Ia bersama warga lainnya berharap Cut Meyriska bisa terpilih menjadi anggota DPR RI dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.
 
Pewarta:
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2018
Yenny Wahid: perda diskriminatif tidak boleh ada Sebelumnya

Yenny Wahid: perda diskriminatif tidak boleh ada

Paloh sebut kepentingan pragmatis ganggu semangat kerukunan Selanjutnya

Paloh sebut kepentingan pragmatis ganggu semangat kerukunan