pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Demokrat janjikan keadilan hukum saat kampanye di Tangerang

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). ANTARA/Azmi Samsul Maarif.
Tangerang (ANTARA) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjanjikan kepada masyarakat di Indonesia mengenai keadilan penegakan hukum dan kesejahteraan ekonomi saat kampanye politik Pemilu 2024 di Kabupaten Tangerang, Banten.

"Masalah keadilan dan kebijakan hukum, tanpa keadilan kita tidak bisa hidup damai. Hukum harus ditegakKan untuk semua," ucap AHY di Tangerang, Kamis.

Di depan kader dan simpatisan Partai Demokrat, menegaskan pentingnya keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Jangan sampai ada lagi masyarakat yang terintimidasi karena proses hukum yang tidak adil.

"Kalau ada warga negara diperlakukan tidak adil, maka negara telah berbuat zalim. Maka ke depan penegakan hukum harus adil," katanya.

Menurutnya, keadilan yang semestinya dirasakan seluruh lapisan masyarakat tidak saja pada penegakan hukum, tapi juga adil terhadap ekonomi yang dibangun para pemimpin bangsa melalui kebijakannya.

"Adil bukan saja dalam penegakan hukum, tapi juga ekonomi," ujarnya.

Untuk itu, kata dia, dalam kampanye politiknya mengajak seluruh masyarakat Tangerang, untuk kembali memenangkan partai yang didirikan SBY. pihaknya pun berjanji akan kembali memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat, jika nantinya kembali menang dalam Pemilu.

"Demi keadilan, partai Demokrat akan memperjuangkan keadilan bagi masyarakat tidak mampu. Sampaikan ini kepada masyarakat kita, sampaikan juga oleh para Caleg dengan bahasa-bahasa yang tidak rumit agar masyarakat paham Partai Demokrat berpihak kepada masyarakat kecil," ungkapnya.

Baca juga: Partai Demokrat siap kampanye bareng Prabowo-Gibran
Baca juga: AHY beberkan pesan SBY untuk caleg: kerja "all out" dan jaga etika
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2023
Anies-Muhaimin akan tambah anggaran untuk desa produktif Sebelumnya

Anies-Muhaimin akan tambah anggaran untuk desa produktif

Anies hormati langkah PKB dan NasDem gabung koalisi Prabowo-Gibran Selanjutnya

Anies hormati langkah PKB dan NasDem gabung koalisi Prabowo-Gibran