counter

Ace: Presiden pesan Golkar perkuat kepemimpinan partai saat ini

KPU Gorontalo Utara mengevaluasi fasilitasi kampanye Pemilu 2019
Ace Hasan Syadzily. (Istimewa)
Terkait dengan konsolidasi internal Partai Golkar, Presiden Jokowi berpesan untuk memperkuat kepemimpinan yang sekarang
Jakarta (ANTARA) - Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini, Ace Hasan Syadzily mengungkapkan pesan Presiden Jokowi agar Golkar memperkuat kepemimpinan partai saat ini.

Pesan itu disampaikan Presiden saat menerima Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan pengurus DPP Partai Golkar beserta para Ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin.

"Terkait dengan konsolidasi internal Partai Golkar, Presiden Jokowi berpesan untuk memperkuat kepemimpinan yang sekarang," kata Ace dalam keterangan di Jakarta.

Dia mengatakan pada pertemuan itu, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Partai Golkar dalam memenangkan pasangan Jokowi-Kiai Ma’ruf dalam Pilpres 2019.

Presiden Jokowi juga menyampaikan apresiasi dan bersyukur atas perolehan Partai Golkar yang berada pada posisi kedua dalam raihan kursi di DPR RI dalam Pileg 2019 ini.

"Presiden Jokowi menyampaikan peran penting Partai Golkar dalam percaturan politik nasional. Partai Golkar memiliki peran strategis dalam menjaga stabilitas politik nasional," ucapnya.

Oleh karena itu, kata Ace, Presiden Jokowi berpesan agar Partai Golkar menjaga soliditas Partai untuk mengawal kepemimpinan nasional dan menjaga stabilitas politik nasional.

Dukungan Presiden jadi penentu caketum Golkar

Pewarta:
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019
PKS inginkan Koalisi Adil Makmur bertransformasi jadi penyeimbang Sebelumnya

PKS inginkan Koalisi Adil Makmur bertransformasi jadi penyeimbang

Kajati Sulut pantau kondisi Kejari Kepulauaan Sangihe Selanjutnya

Kajati Sulut pantau kondisi Kejari Kepulauaan Sangihe