Anies harapkan kawasan Thamrin bebas dari sampah

Polda Metro tidak permasalahkan sidang putusan MK dipercepat
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat memantau para petugas membersihkan sisa sampah di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/05/2019). ANTARA/Susylo Asmalyah
Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengharapkan kawasan Jalan Thamrin bebas dari sampah, usai demo dua hari di depan Kantor Bawaslu.

"Kawasan ini diharapkan bebas dari sampah dan sisa - sisa yang terjadi dua hari ini," kata Anies usai memantau para petugas Penangganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang melakukan pembersihan di sekitar Gedung Bawaslu di Jalan Thamrin, Kamis.

Dia mengharapkan kebersihan semuanya dituntaskan dan pastikan tidak ada lagi sampah, sehingga seluruh warga Jakarta ketika mendatangi kawasan Jalan Thamrin. Sehingga warga tidak menyaksikan perbedaan antara sekarang dan sebelumnya.

Gubernur pastikan semua petugas dari tim pemadam, PPSU tidak boleh ada sampah yang tersisa, meskipun ada jumlahnya kecil. Sedangkan Tim Dinas Perhubungan (Dishub) dapat pastikan semua rambu - rambu lalu lintas berfungsi seperti semula.

Wajah baru Jakarta ubah mindset warga lebih disiplin

Pewarta:
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2019
98 perusuh di Pontianak positif gunakan sabu-sabu Sebelumnya

98 perusuh di Pontianak positif gunakan sabu-sabu

KPU Pegunungan Arfak Papua Barat siapkan bukti PHPU di MK Selanjutnya

KPU Pegunungan Arfak Papua Barat siapkan bukti PHPU di MK