pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Slank hibur penonton Konser Jempolan Indonesia Maju di Padang

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Penampilan Slank pada Konser Jempolan Indonesia Maju dan kampanye untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Padang, Selasa (9/4). (ANTARA Sumbar/Fathul Abdi)
"Kita buktikan kepada Indonesia bahwa Jokowi akan menang pada pemilu nantinya dengan dibuktikan kedatangan 12 Kepala Daerah
Padang (ANTARA) - Lagu-lagu hits yang dibawakan grup musik Slank sukses menghibur ribuan penonton pada "Konser Jempolan Indonesia Maju" dan kampanye untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, yang digelar di kawasan Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, Selasa sore.

Pantauan di lapangan, para Slankers, relawan dan simpatisan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 yang hadir langsung berteriak ketika band asal Jakarta itu menaiki panggung.

Pada kegiatan bertajuk #basatumangkomanjadi itu Slank membuka penampilan dengan lagu berjudul "Mars Slanker".

Setidaknya ada belasan lagu yang dibawakan oleh Slank pada sore itu, di antaranya Terlalu Manis, Ku Tak Bisa, Kamu Harus Pulang, I Miss You But I Hate You, Tong Kosong, dan lainnya.

Alunan suara dari sang vokalis Kaka menjadi magnet dan mengajak para penonton yang hadir untuk ikut bernyanyi bersama.

"Kegiatannya bagus dan menyenangkan, hiburan musik seperti ini rasanya cocok bagi anak muda," kata salah seorang warga Rudi (26).

Sementara Tim Pemenangan Jokowi-Amin di Sumbar, Hendra Irwan Rahim dalam orasinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Barat yang telah datang ke lokasi untuk menyuarakan dukungan terhadap pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01.

"Kita buktikan kepada Indonesia bahwa Jokowi akan menang pada pemilu nantinya dengan dibuktikan kedatangan 12 Kepala Daerah," ujarnya.

Ia mengatakan 12 kepala daerah itu sengaja datang untuk menyuarakan kemenangan bagi pasangan Jokowi dalam Piplres 17 April.

Dua belas kepala daerah itu di antaranya Bupati Pesisir Selatan, Lima Puluh Kota, Dharmasraya, Sijunjung, Kepulauan Mentawai, Pasaman, Tanah Datar, Wali Kota Solok, Bukittinggi, Padang Panjang dan Wali Kota Pariaman.
Pewarta:
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi Sebelumnya

Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi

KPU dukung revisi UU Pemilu Selanjutnya

KPU dukung revisi UU Pemilu