pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Karolin dorong perempuan calon legislatif maksimalkan kinerja

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Dokumentasi Karolin Margret Natasa. (corneliscenter.blogspot.com)
Pontianak (ANTARA) - Perempuan politikus asal Kalimantan Barat yang juga Bupati Landak, dr Karolin Margret Natasa, memberikan dorongan kepada semua perempuan calon legislatif yang maju pada Pemilu 2019 agar bisa memaksimalkan kinerjanya dalam mendapatkan dukungan masyarakat.

"Perempuan calon legislatif yang mengikuti Pemilu 2019 ini memberikan warna dan ini membuktikan bahwa perempuan juga bisa bersaing dengan kaum lelaki. Bukan dalam arti melawan kodratnya, namun bisa menyamakan diri dalam bidang politik," kata dia, di Pontianak, Rabu.

Ia mengatakan, bisa dilihat sendiri dan ini sudah dibuktikan bawah perempuan juga memiliki kemampuan untuk terjun di dunia politik, hal ini bisa dilihat pada Pemilu 2014 lalu, cukup banyak anggota legislatif perempuan yang bisa bekerja dengan baik dalam menyuarakan aspirasi masyarakat.

Bahkan untuk Kalbar saja, baik anggota DPD maupun DPR sampai DPRD kabupaten/kota, sudah banyak keterwakilan perempuan yang mengisi kursi parlemen.

Menurut dia, "Semua punya peluang yang sama tinggal bagaimana para politisi perempuan dapat memanfaatkan/memaksimalkan tahapan kampanye yang sedang berlangsung ini sebagai sarana untuk menyampaikan program-programnya kepada masyarakat."
 
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019
KPU Palembang baru selesaikan pelipatan satu jenis surat suara Sebelumnya

KPU Palembang baru selesaikan pelipatan satu jenis surat suara

Prabowo dan Paloh sepakat kerja sama untuk kepentingan rakyat Selanjutnya

Prabowo dan Paloh sepakat kerja sama untuk kepentingan rakyat