PKS dan FPI rapatkan barisan dukung Prabowo-Sandi

JK: Wajar jika parpol minta jatah kursi menteri
Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri saat bersilaturahim  di Pondok Pesantren Raudlatul Muta'allimin Al-Aziziyah, Sebaneh, Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (27/2/2019, dalam rangkaian safari politiknya di Pulau Madura. (Antaranews/HO)
Bangkalan (ANTARA News) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Front Pembela Islam (FPI) Madura merapatkan barisan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Komitmen PKS dan FPI ini disampaikan secara langsung oleh Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri saat bersilaturahim  di Pondok Pesantren Raudlatul Muta'allimin Al-Aziziyah, Sebaneh, Bangkalan, Jawa Timur, Rabu, dalam rangkaian safari politiknya di Pulau Madura.

Habib Salim mengajak untuk terus memperjuangkan kesejahteraan umat melalui pemilu yang aman dan damai.

"Jangan bosan untuk terus bermunajat kepada Allah agar diberikan negeri yang sejahtera dan barokah. Sebab hanya Allah penguasa yang menentukan segalanya," ujar Habib Salim.

Acara silaturahim Ketua Dewan Syuro PKS ini diisi dengan melantunkan sholawat Nabi Muhammad SAW bersama pimpinan dan santri pondok pesantren, dan dilanjutkan dengan tausiyah dari Habib Salim.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah FPI Kabupaten Bangkalan KH Saiful Qohhar Thobroni mendeklarasikan dukungan FPI Bangkalan kepada PKS dan Prabowo Sandi.

"PKS dan Prabowo Sandi menang, rakyat senang," kata KH Saiful Qohhar Thobroni.

Hadir dalam acara tersebut Penasihat FPI Madura Raya Habib Muhammad, Ketua FPI se-Madura   KH Khon Thobroni, anggota Majelis Syuro PKS dari Madura, Ustadz Akhmad.

Setelah dari kompleks pesantren Raudlatul Muta'allimin, Habib Salim melanjutkan safari ke kediaman KH Toha Kholili, salah satu tokoh ulama berpengaruh di Kabupaten Bangkalan.

Pilpres 2019 diikuti pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

Moeldoko: pertemuan Jokowi dan Prabowo bukan lagi prioritas

Pewarta:
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2019
Keseruan nyanyian politik untuk Jokowi dan Prabowo Sebelumnya

Keseruan nyanyian politik untuk Jokowi dan Prabowo

DKPP berhentikan Ketua KPU Sumut Selanjutnya

DKPP berhentikan Ketua KPU Sumut