Sandiaga blusukan ke pasar Kota Rembang

Berkah Pemilu, percetakan kebanjiran order
Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno. ANTARA News/Susylo Asmalyah
Rembang (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi Pasar Kota Rembang, Jawa Tengah, untuk berdialog langsung dengan para pedagang serta membeli sejumlah makanan khas Kota Rembang tersebut, Jumat.

Kunjungannya ke Pasar Kota Rembang tersebut, usai bersilaturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Wahdah Jalan Sumber Girang, Lasem, Kabupaten Rembang, Jateng, pada waktu yang sama.

Para pedagang menyambut mantan Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) itu dengan hangat.

Di pintu pasar penjual kue basah dan kering, Isiyani dan Musiyah histeris begitu ada Sandiaga Uno yang juga membeli kue yang mereka jajakan, seperti dumbeg yang merupakan makanan khas Rembang,

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno di Rembang, Jumat mengungkapkan siap merealisasikan harapan para pedagang pasar yang ingin ada perubahan tempatnya berjualan ketika amanat menjadi pelayan masyarakat 2019-20124 diberikan kepadanya dan Prabowo Subianto.

"Prabowo-Sandi akan merevitalisasi pasar di seluruh Indonesia. Insya Allah, jika diizinkan melayani masyarakat Indonesia, kami akan meningkatkan kesejahteraan para pedagang pasar dan mengupayakan peningkatan serta kualitas fisik dan infrastruktur pasar hingga nyaman bagi penjual dan pembeli," ujarnya.

Ketika berdialog dengan para pedagang, Cawapres nomor urut dua tersebut, juga dikejutkan kehadian perempuan setengah baya memeluknya dan tidak mau melepasnya.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Sandiaga syukuran capai 1.000 titik kunjungan sosialisasi
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019
Survei Alvara: Elektabilitas kedua capres-cawapres tidak berubah signifikan Sebelumnya

Survei Alvara: Elektabilitas kedua capres-cawapres tidak berubah signifikan

Dubes Uni Eropa tegaskan netral di Pilpres 2019 Selanjutnya

Dubes Uni Eropa tegaskan netral di Pilpres 2019