pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sufmi Dasco sebut akan ada manuver politik setelah bertemu NasDem 

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di rumah Prabowo Subianto, Jakarta, Selasa (23/4/2024) malam. (ANTARA/Walda Marison)
Jakarta (ANTARA) - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan akan ada manuver politik yang terjadi setelah dirinya bertemu Wakil Ketua DPP Partai NasDem Ahmad Ali pada Selasa malam.

"Hanya pembicaraan, pokoknya nanti (tunggu) sehari dua hari," kata Dasco saat ditemui di rumah Prabowo Subianto di kawasan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Dasco membenarkan bahwa dirinya membahas beberapa hal dengan Ahmad Ali, namun enggan menjelaskan dengan rinci isi pembicaraan tersebut.

"Yang pasti kabar gembiralah," tambahnya.

Baca juga: Ahmad Ali pastikan kedatangannya ke rumah Prabowo tidak bahas politik

Sebelumnya, Wakil Ketua DPP Partai NasDem Ahmad Ali menjelaskan kedatangannya ke rumah Prabowo Subianto tidak untuk membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan politik.

"Enggak ada pembicaraan politik, hanya silaturahmi dengan Pak Dasco" kata Ahmad Ali usai keluar dari rumah Prabowo, Selasa malam.

Ali mengaku kedatangannya atas nama pribadi bukan sebagai Wakil Ketua Umum Partai Nasdem dan dalam rangka memberikan selamat atas kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di MK.

Pertemuan yang dia lakukan juga tidak sepengetahuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. "Saya belum sempat (lapor ke Surya Paloh)," katanya.

Ali pun mengakui pertemuan yang dilakukan hanya sebentar karena Prabowo sedang melakukan kegiatan lain menerima tim kuasa hukum pasangan Prabowo-Gibran yang bertarung di Mahkamah Konstitusi beberapa hari lalu.

Saat ditanya apa pesan yang disampaikan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepadanya, Ali enggan menjelaskannya dengan rinci.

Baca juga: Dasco: Pertemuan Prabowo-Paloh sempat bicarakan penggabungan koalisi
Baca juga: Sekjen Gerindra akui ada pembicaraan intensif dengan PDI Perjuangan
Pewarta:
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024
Haedar sebut penerimaan putusan PHPU Pilpres cerminkan kenegarawanan Sebelumnya

Haedar sebut penerimaan putusan PHPU Pilpres cerminkan kenegarawanan

KPU Kulon Progo tunggu putusan MK untuk tetapkan caleg terpilih Selanjutnya

KPU Kulon Progo tunggu putusan MK untuk tetapkan caleg terpilih