pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sandiaga Uno optimistis Ganjar-Mahfud masuk putaran kedua pilpres

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Cakeg DPRD Provinsi Jatim Zainiye saat kampanye di Gedung Serbaguna Situbondo. Jumat (12/1/2024) ANTARA/Novi Husdinariyanto.
Situbondo (ANTARA) - Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Sandiaga Salahuddin Uno, optimistis pasangan calon nomor urut 03 masuk dalam putaran kedua Pemilihan Presiden 2024.

"Oleh karena itu kami melakukan persiapan-persiapan untuk tanggal 14 Februari. Setelah 14 Februari kami pastikan suara kita (Ganjar-Mahfud) bisa berkontribusi kepada masuknya Pak Ganjar dan Pak Mahfud di putaran kedua," kata Sandiaga usai kampanye di Gedung Serbaguna Situbondo, Jawa Timur, Jumat.

Dia mengklaim bahwa program-program Partai Persatuan Pembangunan (PPP) banyak diterima oleh masyarakat, terutama program membuka 17 juta lapangan kerja.

Sandi memastikan 17 juta lapangan kerja disiapkan bagi generasi muda lapangan kerja oleh partai berlambang Ka'bah dan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Selanjutnya, apabila terpilih pada pemilihan presiden juga punya program untuk memastikan harga-harga murah seiring saat ini harga-harga mahal (harga sembako).

"Oleh karena itu PPP juga akan memastikan para petani mendapatkan benih dan pupuk yang cukup, sehingga produktivitasnya meningkat dan dipastikan bahwa jalur distribusi itu bermanfaat untuk memastikan kesejahteraan masyarakat dari segi harga-harga yang murah dan terjangkau," kata Sandi.

Sementara itu, salah seorang calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur Zainiye mengaku optimistis pasangan calon Ganjar-Mahfud di Situbondo menang.

"Kami optimis menang, karena selain di PPP solid, juga masih banyak partai koalisi lainnya yang berkolaborasi memenangkan Ganjar-Mahfud," ujar dia.

Dari pantauan, dalam kampanye tertutup itu Sandiaga uno juga memberikan barang-barang milik pribadinya kepada pendukung pasangan calon Ganjar-Mahfud.

Kegiatan kampanye pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03 itu juga digelar bazar sembako murah bagi para pendukungnya.

Baca juga: Relawan Ganjar-Mahfud kirim beras-baju untuk korban banjir di Braga
Baca juga: Ganjar didoakan pengasuh Ponpes Miftahul ‘Ula Ribath Al-Fattah 
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024
Anies ajak pendukung dan simpatisan kerja keras sebulan ke depan Sebelumnya

Anies ajak pendukung dan simpatisan kerja keras sebulan ke depan

Arsul Sani ikut sidang PHPU Pileg terkait PPP, tapi tak ikut memutus Selanjutnya

Arsul Sani ikut sidang PHPU Pileg terkait PPP, tapi tak ikut memutus