pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Relawan Ganjar-Mahfud latih milenial jadi entrepreneur

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Sandiaga Uno saat memberikan materi dalam acara Pelatihan Public Speaking untuk Tingkatkan Personal Branding Gen Z dan Milenial Menuju Indonesia Emas" di Banten, Sabtu (16/12/2023). ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi.
kita akan memberdayakan UMKM anak-anak muda sehingga mereka tidak akan sulit mendapatkan pekerjaan setelah lulus dari sekolah
Jakarta (ANTARA) - Relawan Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Program Gotong Royong Untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) menggelar "Pelatihan Public Speaking untuk Tingkatkan Personal Branding Gen Z dan Milenial Menuju Indonesia Emas".

Direktur Jaringan Penggalangan Progresif Nasional, Vivi Susanti menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi momentum penting bagi generasi muda untuk aktif berpartisipasi dalam Pilpres 2024 dan berkontribusi pada kemajuan Indonesia.

"Semoga pelatihan public speaking bagi generasi Z dan milenial dapat menjadi inspirasi dan menambah pengetahuan dalam memajukan pribadi masing masing, sehingga mandiri dan tangguh serta berujung menjadi seorang entrepreneur yang mumpuni," kata Vivi dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Anak muda Balikpapan: Ganjar pemimpin yang peduli milenial-Gen Z
Baca juga: Partai Pelita: AMIN mampu perbaiki "mental health" milenial dan gen Z


Sementara itu, Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Sandiaga Uno menyampaikan keyakinannya bahwa dengan dukungan Ganjar-Mahfud, Indonesia akan mengalami kemajuan progresif.

"Kita akan memberdayakan UMKM anak-anak muda sehingga mereka tidak akan sulit mendapatkan pekerjaan setelah lulus dari sekolah," katanya.

Adapun arahan kepada Relawan Progresif yang tersebar di 38 Provinsi yakni bergerak bersama menggalang kekuatan progresif di seluruh wilayah Indonesia dengan melakukan konsolidasi kepada seluruh elemen masyarakat sipil.

Acara tersebut diharapkan dapat memberikan pengetahuan tambahan kepada peserta dalam mengembangkan kemampuan public speaking, sekaligus mempersiapkan mereka untuk turut serta dalam membangun Indonesia yang unggul di masa depan.

Baca juga: TKN sasar pemilih milenial untuk menangkan Prabowo-Gibran di Banten
Baca juga: Pengamat: Gibran jadi kartu truf Prabowo raup suara milenial-gen Z
Baca juga: Pengamat: Milenial dan gen Z pilih Ganjar ingin pembangunan berlanjut
Pewarta:
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2023
Mahfud janji perhatikan suara mahasiswa Sebelumnya

Mahfud janji perhatikan suara mahasiswa

Relawan dari 3 paslon capres sepakat rekonsiliasi dan kawal pemerintah Selanjutnya

Relawan dari 3 paslon capres sepakat rekonsiliasi dan kawal pemerintah