pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Prabowo: Sisa hidup saya wakafkan kepada bangsa dan rakyat

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menyapa relawan Jagat Prabowo di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Kamis (19/10/2023). (ANTARA/Fath Putra Mulya)
Sisa hidup saya wakafkan kepada bangsa dan rakyat Indonesia. Dari sejak muda, saya persembahkan jiwa dan raga saya untuk bangsa Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mengaku akan mewakafkan sisa hidupnya untuk mengabdi kepada bangsa dan rakyat Indonesia.

“Sisa hidup saya wakafkan kepada bangsa dan rakyat Indonesia. Dari sejak muda, saya persembahkan jiwa dan raga saya untuk bangsa Indonesia,” ucap Prabowo ketika menerima dukungan relawan Jagat Prabowo di di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis.

Di hadapan relawan, Prabowo juga mengatakan bahwa ia akan membangun Indonesia yang hebat dan bermartabat. Dia ingin bangsa Indonesia bisa mandiri di berbagai bidang.

“Bersama-bersama kita akan membangun Indonesia yang hebat, bermartabat, Indonesia yang akan bikin mobil sendiri, bikin motor sendiri, yang akan bikin semuanya sendiri,” kata dia.

Baca juga: Nusron Wahid: Prabowo bukan orang asing bagi NU

Baca juga: Terima dukungan, Prabowo ajak relawan Jagat Prabowo bangun RI


Apabila diberi kepercayaan memimpin Indonesia, sambung Prabowo, ia kembali menegaskan akan meneruskan strategi pemerintahan Presiden Joko Widodo dan berjuang menjamin kesejahteraan masyarakat, termasuk kecukupan gizi hingga kompensasi upah bagi pekerja.

“Kita mau anak-anak kita, cucu-cucu kita, bekerja dengan hasil yang cukup hasil yang memadai. Kita tidak ingin anak-anak Indonesia selalu UMR, UMR,” katanya.

Dia juga menekankan bahwa kedaulatan berada di tangan rakyat. Untuk itu, dia berpesan agar rakyat bisa menggunakan hak mereka sebaik-baiknya untuk menentukan pemimpin yang bisa mengayomi rakyat dan menjaga kekayaan Indonesia.

“Agar seluruh kekayaan Indonesia dipergunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Malam ini, Prabowo menerima deklarasi dukungan dari organisasi relawan Jagat Prabowo dan mengajak para pendukungnya itu untuk membangun Indonesia menjadi negara yang hebat.

Di akhir sambutannya, Prabowo meminta relawan menggalang dukungan, mulai dari keluarga hingga kawasan rumah masing-masing.

“Sekarang kembali ke rumah masing-masing dan menggalang semua kekuatan. Ipar, besan, teman, tetangga, sepupu bersatu. Marilah kita bangkit bersama Indonesia yang hebat, Indonesia yang bermartabat. Tidak boleh ada orang miskin lagi di Indonesia,” imbuh Prabowo.

Baca juga: TPN GP tidak pusingkan dukungan Relawan Jokowi ke Prabowo

Baca juga: Prabowo: Saya selalu merasa utang kepada rakyat
Pewarta:
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2023
Nusron Wahid: Prabowo bukan orang asing bagi NU Sebelumnya

Nusron Wahid: Prabowo bukan orang asing bagi NU

Relawan dari 3 paslon capres sepakat rekonsiliasi dan kawal pemerintah Selanjutnya

Relawan dari 3 paslon capres sepakat rekonsiliasi dan kawal pemerintah