pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Pelabuhan Ulee Lheue tetap layani penumpang penyeberangan saat pemilu

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Aktivitas penumpang di Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Rabu (17/4). Antara Aceh/M Haris SA
Banda Aceh (ANTARA) - Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh tetap melayani penumpang yang penyeberangan menuju Pulau Weh, Kota Sabang, pada hari pemungutan suara Pemilu 2019.

Pantauan Antara di Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Rabu, banyak penumpang yang ingin ke Sabang. Begitu juga sebaliknya, penumpang dari Balohan Sabang. Sebagian mereka ada yang berlibur, ada juga mengunjungi

Berdasarkan jadwal, penyeberangan penumpang dilayani dengan kapal cepat dam kapal lambat. Pelayaran kapal lambat KMP Tanjung Burang dan KMP BRR melayani penyeberangan tiga kali. Sedangkan kapal cepat KM Express Bahari 2F dan KM Express Bahari 8B tujuan Pelabuhan Balohan, Kota Sabang, melayani masing-masing sekali penyeberangan.

Sebagian warung kopi dan nasi di pelabuhan itu tetap melayani penumpang. Ada juga beberapa yang tutup. Tidak diketahui mengapa warung tersebut tutup, apakah pengelolanya ikut pemilu atau tidak

Beberapa penumpang mengaku ke Sabang untuk mengisi liburan setelah mengikuti pemilu di tempat tinggal masing-masing. Namun, ada juga penumpang dari luar Aceh yang terpaksa tidak mengikuti karena ingin berlibur ke Sabang.

"Kami sudah rencana sejak jauh hari ingin berlibur ke Sabang. Kami juga tidak mengurus pindah pemilih karena kami hanya libur. Mau tidak mau kami terpaksa tidak ikut pemilu kali ini," kata seorang penumpang luar Aceh.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019
Menteri Puspayoga lakukan pencoblosan di TPS 17 Sebelumnya

Menteri Puspayoga lakukan pencoblosan di TPS 17

Prabowo dan Paloh sepakat kerja sama untuk kepentingan rakyat Selanjutnya

Prabowo dan Paloh sepakat kerja sama untuk kepentingan rakyat