counter

Jokowi akan terus turun ke lapangan

Calon independen minimal didukung 24 ribu calon pemilih
Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyapa para pendukung saat mengikuti Konser Putih Bersatu dalam rangka Kampanye Akbar Pasangan Capres no urut 01 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp_
Saya terus turun ke bawah, ke daerah darah karena saya ingin mengecek bahwa program-program berjalan di lapangan, jangan sampai ada program yang mangkrak
Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo akan terus turun ke lapangan guna mengecek pelaksanaan program-program pemerintah berjalan dengan baik.

"Saya terus turun ke bawah, ke daerah darah karena saya ingin mengecek bahwa program-program berjalan di lapangan, jangan sampai ada program yang mangkrak," kata Jokowi dalam orasi politik saat Konser Putih Bersatu di GBK Senayan Jakarta, Sabtu.

Capres petahana itu menyebutkan masih banyak pekerjaan besar yang harus dilakukan karena banyak tantangan yang harus dihadapi.

"Di depan masih banyak tantangan yang harus dihadapi sebagai negara besar, kita harus tahu apa yang dibutuhkan rakyat," ujarnya.

Ia menegaskan akan terus turun ke bawah, ke daerah-daerah untuk mengecek bahwa program program berjalan di lapangan. "Jangan sampai ada program yang mangkrak," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi menyampaikan terima kasih kepada para hadirin yang sudah menunggu di GBK.

"Saya lihat sore hari ini semua bersemangat sekali meskipin sudah sejak tadi pagi bahkan kemarin berada di GBK, oleh sebab itu saya sampaikan terima kasih sebanyak banyaknya," tuturnya.

Jokowi juga mengajak rakyat untuk bersyukur dengan apa yang dicapai hingga saat ini.

"Angka kemiskinan sudah turun dari dua digit menjadi satu digit. Ini harus disyukuri," ucapnya.

Ia menyebutkan di tengah perlambatan ekonomi global, ekonomi Indonesia juga tumbuh di atas lima persen.

"Ini harus disyukuri, jangan sampai kita kufur nikmat," tegas Jokowi.
Pewarta:
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019
2.673 personel gabungan disiagakan untuk amankan debat kelima Sebelumnya

2.673 personel gabungan disiagakan untuk amankan debat kelima

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai Selanjutnya

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai