pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

1.000 pemijat refleksi siap beraksi di Konser Putih Bersatu

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Perwakilan Asosiasi Pijat Refleksi Gusmus dalam konferensi pers Konser Putih Bersatu di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019). (Dea N. Zhafira)
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 1.000 orang pemijat refleksi yang tergabung dalam komunitas Asosiasi Pijat Refleksi Gusmus siap berpartisipasi dalam acara Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno pada Sabtu (13/4) mendatang.

"Kami akan menurunkan 1000 pemijat di GBK, Sabtu besok. Untuk membuat rileks orang-orang yang datang ke konser nanti," ujar Ketua Relawan Budiman M Nasir di Jakarta, Senin.

Nasir mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu ragu untuk menikmati pijat refleksi berdurasi 15 menit ini, karena para pemijat yang berpartisipasi telah memiliki sertifikat nasional dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) serta Kementerian Kesehatan.

"Jadi soal kualitas sudah tidak perlu ditanyakan lagi karena anggota-anggota kami sudah tersertifikasi secara nasional," katanya.

Ketika ditanya mengapa komunitas ini ikut andil dalam perhelatan Konser Putih Bersatu, Nasir mengungkapkan bahwa tujuan utama mereka adalah untuk ikut membantu relawan-relawan lainnya.

"Ya kami di sini hanya ingin membantu, dan juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung Pak Jokowi," ujar Nasir.

Komunitas yang beranggotakan 400.000 anggota di seluruh Indonesia ini akan dapat ditemukan pengunjung di luar arena konser utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu mendatang.

Perhelatan bertajuk Konser Putih Bersatu yang merupakan penutupan kampanye terbuka calon presiden Joko Widodo akan dimeriahkan oleh ratusan hingga ribuan seniman, artis, dan komunitas, serta terbuka untuk umum dan gratis.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
KPU gelar FGD panelis dengan masyarakat perkaya materi debat Sebelumnya

KPU gelar FGD panelis dengan masyarakat perkaya materi debat

Luncurkan tahapan Pilkada, KPU RI tekankan kampanye hijau di Bali Selanjutnya

Luncurkan tahapan Pilkada, KPU RI tekankan kampanye hijau di Bali