pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Gerindra Jabar targetkan 65 persen suara untuk Prabowo-Gibran

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat (Jabar) Abdul Harris Bobihoe. ANTARA/Feru Lantara.
Depok (ANTARA) - Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat (Jabar) Abdul Harris Bobihoe menargetkan suara untuk pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka sebesar 65 persen di Jabar pada Pilpres 2024.

"Pemilu ini, Partai Gerindra mengusung Prabowo - Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden terlihat tren menarik. Kami punya target 65 persen di Jabar," kata Abdul Harris Bobihoe di Depok, Senin.

Abdul Harris Bobihoe mengatakan untuk mencapai target suara 65 persen ini tim pemenangan daerah, calon anggota legislatif se Jawa Barat terus bergerak, termasuk di Kota Depok.

"Kita punya target 65 persen di Depok juga dan Bekasi 70 persen. Kan kita punya teman koalisi di Bekasi, partai Golkar berkuasa jadi punya peluang besar," ungkap Abdul Harris Bobihoe.

Selain itu, Partai Gerindra Jabar terus melakukan pergerakan di beberapa daerah di provinsi tersebut seperti di Indramayu, Cirebon, Ciamis, Kuningan, dan Pangandaran agar suara Prabowo-Gibran
bisa tinggi.


"Ada beberapa daerah, terutama Indramayu, Cirebon, Ciamis, Kuningan, Pangandaran yang kita perkuat barisannya, karena tahun 2019, kita masih kalah. Alhamdulillah sekarang sudah imbang, dan kita harapkan kemenangan. Prabowo dan Gibran," ungkap Abdul Harris Bobihoe.

Abdul Harris Bobihoe menambahkan pencapaian target 65 persen suara Prabowo-Gibran di Jabar semua caleg Partai Gerindra bergerak dan didukung oleh partai politik koalisi.

"Terutama Partai Gerindra berupaya melalui caleg ini cukup membawa hasil yang bagus di Jabar. Terakhir tidak terlalu jauh, kita harapkan tidak terlalu jauh.

"Satu putaran, semua TKD Prabowo-Gibran ingin menang satu putaran, Jawa Barat minimal 65 persen . Kita berada di 56 persen. Terus meningkat dan debat cawapres berdampak pada ketertarikan anak muda dengan Gibran," ujarnya.
Pewarta:
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2023
TGB Zainul Majdi ceritakan jasa Mahfud untuk petani tembakau di NTB Sebelumnya

TGB Zainul Majdi ceritakan jasa Mahfud untuk petani tembakau di NTB

Tiap daerah beda masalah, Panwascam dilatih mampu petakan kerawanan Selanjutnya

Tiap daerah beda masalah, Panwascam dilatih mampu petakan kerawanan