pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

TPN terjunkan petinggi partai pendukung ke medan kampanye

Mataram targetkan partisipasi masyarakat 80 persen di Pemilu 2024
Rapat mingguan Ketua Parpol dan Pimpinan TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jakarta, Rabu (29/11/2023). ANTARA/HO-Media Center TPN.
Termasuk akan turun langsung ketua umum dan para wakil ketua umum, kita sudah membagi tugas-tugas untuk semua
Jakarta (ANTARA) - Tim Pemenangan Nasional (TPN) calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengerahkan petinggi partai pendukung untuk terjun ke medan kampanye sebagai strategi guna mengoptimalkan kampanye.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Muhammad Mardiono di Jakarta Rabu (28/11) malam mengatakan, strategi tersebut untuk memaksimalkan jangka waktu masa kampanye yang dirasa sangat pendek, yakni 75 hari.

Hal tersebut sebagaimana kampanye perdana yang dilakukan pasangan calon tersebut, yang mana Ganjar Pranowo di Merauke, Papua Selatan, didampingi oleh Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang.

Selain itu, kampanye cawapres Mahfud MD di Sabang, Aceh, didampingi Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rusli Effendi.

“Termasuk akan turun langsung ketua umum dan para wakil ketua umum, kita sudah membagi tugas-tugas untuk semua, dan Insya Allah pak Ganjar-Mahfud akan dimaksimalkan kerja di lapangan untuk terus mengajak rakyat, untuk berjuang dengan pak Ganjar Mahfud untuk membangun bangsa ini ke depan menjadi lebih baik lagi, lebih cepat lagi," kata Mardiono usai rapat bersama pimpinan TPN Ganjar Mahfud.

Mardiono menjelaskan, dalam rapat tersebut terdapat pembahasan strategi kampanye terbaru, menerima masukan dari tim kampanye yang bertugas di lapangan, juga melakukan evaluasi.

Dalam rapat tersebut juga dibahas upaya memperkuat soliditas tim pemenangan dari pusat, daerah, hingga cabang dalam menghadapi kampanye, hingga bagaimana mereka menerima laporan perkembangan sampai di titik-titik yang mendekati tempat pemungutan suara.

“Termasuk strategi-strategi bagaimana kampanye, termasuk di mana kita adu ide dan gagasan di dalam kampanye ini, termasuk melalui nanti debat debat sudah siap menghadapi, termasuk debat kandidat baik itu capres maupun cawapres,” kata Mardiono.

Sebelumnya, para Ketua Umum Partai Politik pengusung dan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar rapat mingguan bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Rapat tersebut dihadiri Ketua Umum DPP PDIP Prof Dr (HC) Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua Umum Perindo Harry Tanoe, dan jajaran petinggi TPN.
Pewarta:
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2023
AMIN rumuskan poin-poin amanat perubahan untuk rakyat Sebelumnya

AMIN rumuskan poin-poin amanat perubahan untuk rakyat

Angka partisipasi pemilih di Muna Barat capai 87, 36 persen Selanjutnya

Angka partisipasi pemilih di Muna Barat capai 87, 36 persen