counter

Relawan Prabowo-Sandi nonton bareng sidang MK

KPU Gorontalo Utara mengevaluasi fasilitasi kampanye Pemilu 2019
Beberapa relawan menonton sidang MK di media center BPN di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019). (ANTARA News/Dewa Wiguna)
Setiap sidang MK, ada nonton bareng. Kemarin ada anak-anak gerakan milenial pada datang
Jakarta (ANTARA) - Beberapa relawan Prabowo-Sandi menghadiri nonton bareng sidang di Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Pilpres 2019 yang diadakan di Media Center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Setiap sidang MK, ada nonton bareng. Kemarin ada anak-anak gerakan milenial pada datang," kata Juru Bicara BPN Kawendra Lukistian di Media Center Prabowo Sandi di Jalan Sriwijaya I Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat.

Di media center tersebut disediakan layar berukuran sekitar 120 cmx120 cm dilengkapi tempat duduk bagi penonton.

Kawendra menambahkan dalam nonton bareng tersebut biasanya dihadiri oleh para relawan dan tim internal BPN Prabowo-Sandi.

Sementara itu, beberapa relawan menyaksikan siaran langsung sidang MK yang menghadirkan saksi dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

Seorang relawan Prabowo-Sandi Inge Mangundap mengaku antusias mengikuti perkembangan sidang di MK agar tidak ketinggalan informasi.

"Kebetulan dengar ada nonton bareng, saya hadir walau tidak setiap hari. Biar bisa mengikuti terus," kata Inge yang merupakan Ketua Umum Satgas Perempuan Prabowo.

Senada dengan Inge, relawan lain Susila juga ingin mengikuti perkembangan sidang sengketa Pilpres.

"Saya dukung Prabowo karena janji menghapus tenaga "outsourcing". Saya tidak ada kepentingan tapi saya ingin mengikuti perkembangan," ucap ibu rumah tangga dari Jakarta Selatan itu.

BPN: Pertumbuhan ekonomi harus di atas 6 persen

Pewarta:
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019
Kuasa hukum Prabowo yakini kesaksian keponakan Mahfud MD Sebelumnya

Kuasa hukum Prabowo yakini kesaksian keponakan Mahfud MD

Kajati Sulut pantau kondisi Kejari Kepulauaan Sangihe Selanjutnya

Kajati Sulut pantau kondisi Kejari Kepulauaan Sangihe