counter

Muzani: Prabowo santai bahas gugatan Pilpres ke MK

Calon independen minimal didukung 24 ribu calon pemilih
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani (ANTARA/Susylo Asmalyah)
Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sangat santai saat membahas materi gugatan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 di kediamannya di Jalan Kertanegara IV pada Jumat.

"Tadi Pak Prabowo santai, (materi gugatan) sudah fix dan bulat," kata Muzani di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Jumat malam.

Muzani mengatakan, dalam pembahasan gugatan yang akan disampaikan ke Mahkamah Konstitusi (MK), tidak ada perbedaan pendapat yang keras.

Menurut dia, semua berjalan dengan lancar namun dirinya tidak bisa menjelaskan secara rinci materi gugatan yang akan disampaikan ke MK.

"Biar Tim Hukum yang akan menjelaskan kepada masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya, Koordinator Tim Hukum Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo mengatakan pihaknya telah menunjuk Bambang Wijojanto sebagai Ketua Tim Hukum, yang akan memimpin beberapa lawyer menyampaikan gugatan di MK.

Anggota Tim Hukum yang akan mengajukan gugatan Pilpres sebanyak delapan orang antara lain mantan komisioner KPK Bambang Widjojanto, Teuku Nasrulah, dan Denny Indrayana.

Selain itu, dalam daftar Tim Hukum itu tidak ada nama advokat senior Otto Hasibuan dan pakar hukum tata negara Irman Putra Sidin.

Gerindra tegaskan arah politik demi keutuhan bangsa

Pewarta:
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2019
Penyerahan gugatan Pilpres tanpa didampingi Prabowo-Sandi Sebelumnya

Penyerahan gugatan Pilpres tanpa didampingi Prabowo-Sandi

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai Selanjutnya

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai