counter

Jokowi akan konsentrasi bangun infrastruktur dan SDM

Calon independen minimal didukung 24 ribu calon pemilih
Calon Presiden Nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyapa para pendukung saat mengikuti Konser Putih Bersatu dalam rangka Kampanye Akbar Pasangan Capres no urut 01 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp
Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyatakan akan berkonsentrasi pada pembangunan infrastruktur dan kualitas sumber daya manusia (SDM) selama masa pemerintahannya.

"Tidak ada satupun negara maju yang tidak mempunyai infrastruktur, tidak ada negara maju yang tidak memiliki SDM yang berkuakitas," kata Jokowi dalam orasi politik saat Konser Putih Bersatu di GBK Senayan Jakarta, Sabtu.

Capres petahana itu menyebutkan dalam masa pemerintahannya selama 4,5 tahun sebelumnya, pemerintah telah berkonsentrasi pada pembangunan infrastruktur.

"Dan dalam lima tahun ke depan, kita akan konsentrasi pada pembagunan kualitas SDM," katanya.

Ia juga menyatakan tidak ada satu pun negara maju kalau rakyatnya terpecah-belah. "Negara maju, rakyatnya pasti bersatu membangun negaranya," katanya.

Ia menyebutkan pemerintahannya akan terus berkomitmen menjaga dan merawat nilai-nilai luhur Pancasila.

"Apapun program program pemerintah, akan berpihak kepada rakyat apapun layar belakangnya, dari manapun daerahnya tanpa terkecuali. Semua yang kita lakukan untuk rakyat Indonesia," katanya.

Baca juga: Pimpinan TKN jalan kaki menuju ke GBK

Baca juga: Klaim 1,2 juta orang di GBK dan sekitar, Hasto apresiasi rakyat
Pewarta:
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2019
Gelar kampanye terakhir, Perindo sabet tiga rekor MURI Sebelumnya

Gelar kampanye terakhir, Perindo sabet tiga rekor MURI

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai Selanjutnya

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai