counter

Sandiaga anggap warga NTB seperti saudara

Pemkab Batang tutup wisata yang tidak terapkan protokol kesehatan
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno (tengah) disambut ratusan warga saat acara silaturahmi bersama tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat Lombok di Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (9/4). (ANTARA/Nur Imansyah).
Saya terkesan setiap datang ke Lombok luar biasa sambutan yang diberikan. Semua warga NTB dan warga Lombok sudah seperti saudara sekandung. Insyallah kita hadirkan kemenangan pada 17 April 2019

Lombok Barat, NTB (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyapa warga di Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat pada acara silaturahmi dengan tokoh lintas agama dan masyarakat di Pulau Lombok, Selasa.

Acara silaturahmi yang dihadiri puluhan tokoh lintas agama dan masyarakat di Pulau Lombok, ini juga dipenuhi ratusan warga dan simpatisan yang ingin melihat dan bersalaman dengan Cawapres nomor urut 02 itu.

Pada kesempatan itu, Cawapres Sandiaga Uno meminta puluhan tokoh agama dan masyarakat yang hadir untuk mendoakan kemenangan Prabowo - Sandi pada Pemilu 17 April 2019. Karena ia sendiri mengaku terkesan dengan sambutan yang diberikan warga NTB kepadanya dan juga Capres Prabowo.

"Saya terkesan setiap datang ke Lombok luar biasa sambutan yang diberikan. Semua warga NTB dan warga Lombok sudah seperti saudara sekandung. Insyallah kita hadirkan kemenangan pada 17 April 2019," ujarnya.

Sandiaga menyatakan, bila Prabowo - Sandi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden maka dirinya tidak akan ingkar janji atas semua yang disampaikan pada masa kampanye sesuai dengan visi misinya Indonesia Menang.

"Kalau sudah amanah diberikan kami tidak akan mengingkari," tegas Sandi.

Untuk itu, pada 17 April 2019, Sandi meminta dukungan kepada masyarakat NTB untuk datang ke TPS dan mencoblos pasangan nomor urut dua Prabowo - Sandi.

"Bapak ibu mau harga harga murah, mau TDL murah, energi murah dan kebutuhan sehari hari murah, solusinya datang ke TPS dan coblos Prabowo-Sandi," katanya.

Sementara itu Ketua Panitia kedatangan Sandiaga Uno, sekaligus caleg DPR RI dari Partai Gerindra H Bambang Kristiono (HBK) mengatakan kedatangan Sandiaga memberikan energi positif untuk kemenangan paslon nomor dua di NTB.

HBK juga menegaskan masyarakat NTB memberikan dukungan penuh untuk paslon nomor urut dua.

"Suara Prabowo pada Pemilu 2014 masih terjaga dan insyaAllah pada Pemilu 2019, Prabowo - Sandi menang kembali," katanya.

Baca juga: Sandiaga soroti pertumbuhan ekonomi minim saat kampanye di Magetan
Baca juga: Sandiaga Uno ceritakan sosok Prabowo

Mahkamah Konstitusi gelar sidang PHPU

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019
Kampanye di Palembang, Prabowo soroti keberadaan LRT Sebelumnya

Kampanye di Palembang, Prabowo soroti keberadaan LRT

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024 Selanjutnya

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024