pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Di Lamongan, kampanye Sandiaga Uno tawarkan program Rumah Siap Kerja

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dalam kampanye terbuka di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Selasa (26/3) (Ist)
InsyaAllah, saya bersama pak Prabowo akan sejahterakan nelayan, petani, buruh dan seluruh masyarakat Indonesia, juga para milenials melalui Rumah Siap Kerja dan OK OCE,
Lamongan, Jawa Timur (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menawarkan program Rumah Siap Kerja, saat berkampanye di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa.

"InsyaAllah, saya bersama pak Prabowo akan sejahterakan nelayan, petani, buruh dan seluruh masyarakat Indonesia, juga para milenials melalui Rumah Siap Kerja dan OK OCE," kata Sandi, dalam kampanye terbuka di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Ia mengatakan, Rumah Siap Kerja merupakan program dan fasilitas untuk mempermudah anak-anak muda dalam mencari pekerjaan, memberikan bimbingan karir, minat dan bakat serta mempersiapkan mereka menjadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif dan tangguh untuk menghadapi tantangan dunia kerja.

Sandi juga menyampaikan program OK OCE, yakni penciptaan lapangan kerja untuk menolong mereka yang ingin berwirausaha, serta memberikan keleluasaan bagi yang ingin menentukan masa depan dengan berwirausaha.

Dalam kesempatan itu, Sandi meminta para relawan dan pendukungnya yang hadir dalam kampanye itu untuk menyampaikan pesan Ekonomi Prabowo Sandi.

"Tinggal 18 hari lagi, para relawan bekerja dengan prinsip 4 as, yakni kerja keras, kerja cerdas, tuntas dan ikhlas. Datangi para tetangga, sahabat dan lingkungan terdekat. Sampaikan, jika Prabowo Sandi dipercaya dan diberikan amanat oleh masyarakat Indonesia, di tahun 2019, harga-harga murah, cari kerja mudah, dan hidup tidak lagi susah," katanya.

Sandi tiba di Lamongan dengan mengenakan kemeja biru dipadu celana krem dan peci hitam, dan berkampanye dengan dihadiri penyanyi musik gambus Nissa Sabyan.

Dalam kesempatan itu, Sandi juga menyanyikan lagu Ya Maulana yang dipopulerkan Syabian Gambus, dan diikuti pendukungnya.

"Terima Kasih Lamongan, ini antusiasme perubahan," kata Sandi.
Pewarta:
Editor: A Malik Ibrahim
Copyright © ANTARA 2019
51 lembaga ikut pantau Pemilu 2019 Sebelumnya

51 lembaga ikut pantau Pemilu 2019

KPU Kaltara ingatkan konsekuensi caleg terpilih yang tidak buat LHKPN Selanjutnya

KPU Kaltara ingatkan konsekuensi caleg terpilih yang tidak buat LHKPN