Sandiga Uno kampanye akbar di Lamongan bersama Nissa Sabyan hari ini

KSAL minta prajurit dan keluarga tidak terpancing berita provokatif
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menyapa warga Surabaya beberapa waktu lalu. (Foto Fiqih Arfani)

Surabaya (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan menggelar kampanye akbar yang juga akan dihadiri oleh penyanyi musik gambus terkenal Nissa Sabyan di Lamongan, Selasa.

“Mas Sandi hari ini kampanye akbar di lapangan sepak bola selatan, di Desa Sidayulawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan,” ujar ketua bidang penggalangan dan relawan badan pemenangan provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Jawa Timur, Hendro Tri Subiantoro, ketika dikonfirmasi di Surabaya, Selasa pagi.

Selain Nissa Sabyan, BPP juga mencatat sejumlah tokoh yang hadir, antara lain politikus senior asal Partai Golkar Erwin Aksa, pengasih pondok pesantren Sunan Drajat Paciran Lamongan KH Abdul Ghofur dan beberapa nama lainnya.

Selain itu, pimpinan partai politik koalisi pengusung Prabowo-Sandi tingkat provinsi juga dijadwalkan hadir, yakni dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Di sana, Mas Sandi akan menyapa dan berorasi politik di hadapan puluhan ribu massa. Kami semakin optimistis mampu menang di Jatim,” ucap wakil ketua DPD Partai Gerindra Jatim tersebut.

Sandiaga Uno, kata dia, memanfaatkan zona B kampanye akbar di Jatim sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat Lamongan dan sekitarnya.

Kampanye akbar Sandiaga Uno hari ini merupakan hari ketiganya, sebelumnya pada Sabtu (24/3) di Jawa Tengah, lalu Minggu (25/3) di DKI Jakarta.

Pemilihan Presiden diselenggarakan pada 17 April 2019 dan diikuti dua pasangan calon, yaitu Jokowi-KH Ma`ruf Amin di nomor urut 01, serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di nomor urut 02. 

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2019
Ma'ruf ajak warga pilih capres-cawapres berbaju putih Sebelumnya

Ma'ruf ajak warga pilih capres-cawapres berbaju putih

Kelelahan, sejumlah anggota PPK di Jember pingsan Selanjutnya

Kelelahan, sejumlah anggota PPK di Jember pingsan