pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Relawan Kipasan siap mengawal program Prabowo-Gibran 

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Kelompok relawan Kemenangan Indonesia untuk Prabowo Subianto-Gibran (Kipasan) menggelar buka puasa dan syukuran di Jakarta, Kamis (29/3/2024). ANTARA/HO-Kipasan
Jakarta (ANTARA) - Kelompok relawan Kemenangan Indonesia untuk Prabowo Subianto-Gibran (Kipasan) siap mengawal program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah pasangan ini menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024—2029.

"Apresiasi untuk relawan Kipasan yang telah berjuang dan berkontribusi untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Kipasan terus lanjut dan membantu mengawal program Prabowo-Gibran," kata Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Hal itu disampaikan Rosan saat kegiatan buka puasa bersama sekaligus syukuran kemenangan Prabowo-Gibran. Kegiatan itu turut dihadiri putra Prabowo, Didit Hediprasetyo, dan Titiek Soeharto serta Dewan Pembina Kipasan Putri K. Wardani sekaligus Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran.

Sementara itu, Putri K. Wardani mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu kipasan atas dukungan yang turun langsung ke lapangan, menyosialisasikan program Prabowo-Gibran selama masa kampanye berlangsung.

"Kami lega rasanya hari ini berikrar dalam keadaan hati riang, gembira, semua pengorbanan terbayarkan. Kami turun ke pasar-pasar menemui pedagang menyosialisasikan program, menjadi pengalaman yang tidak terlupakan," ungkapnya.

Menurut dia, kampanye Pilpres 2024 lebih melelahkan ketimbang pilpres sebelum-sebelumnya karena waktu kampanye yang diatur undang-undang hanya 3 bulan.

Putri juga sempat mengenang suka duka saat blusukan ke pasar di DKI Jakarta yang didominasi pemilih pasangan calon lain.

Perintis PT Mustika Ratu itu juga mengajak seluruh relawan Kipasan untuk terus mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran.

Kipasan tidak akan membubarkan diri sebagaimana TKN yang telah dideklarasikan oleh Prabowo menjadi Gerakan Solidaritas Nasional (GSN).

"Bapak Rosan sudah ditugasi oleh Bapak Prabowo sebagai Ketua Umum Gerakan Solidaritas Nasional (GSN). Otomatis, kami juga jadi bagian di GSN untuk membantu program pemerintah dalam hal ekonomi kerakyatan," jelas Putri.

Baca juga: Prabowo: Lebih baik Golkar bersama kami daripada tidak ada Golkar
Baca juga: Airlangga sebut belum bahas kursi menteri dengan Prabowo
Pewarta:
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024
Airlangga sebut belum bahas kursi menteri dengan Prabowo Sebelumnya

Airlangga sebut belum bahas kursi menteri dengan Prabowo

Komisi III: Pemilu 2024 kondusif tak lepas dari peran TNI dan Polri Selanjutnya

Komisi III: Pemilu 2024 kondusif tak lepas dari peran TNI dan Polri