counter

Masyarakat Tangerang diminta jaga keamanan setelah pleno

Pemkab Batang tutup wisata yang tidak terapkan protokol kesehatan
Rekapitulasi pleno Kpu Kota Tangerang
Tangerang (ANTARA) - Masyarakat Kota Tangerang kembali diingatkan untuk selalu menjaga suasana kondusif dan keamanan di wilayah masing - masing dengan tidak membuat kegiatan pemicu provokasi terkait proses penghitungan suara hasil Pemilu 2019.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin di Tangerang, Rabu menjelaskan, pantauan selama ini kondisi di Kota Tangerang berjalan aman dan kerukunan terus terjalin.

"Hasil penghitungan suara di Kota Tangerang sudah berlangsung dan diharapkan semuanya dapat menerima dengan lapang dada. Adapun terkait hal yang dirasakan belum tepat, bisa disampaikan melalui jalur yang resmi," ujarnya.

Namun demikian, masyarakat untuk tetap diminta menunggu pengumuman resmi dari KPU. Meski sudah ada hasil dari penghitungan suara di tingkat Kecamatan dan Kota namun semuanya tetap diminta bersabar hingga KPU RI mengumumkan.

Khusus untuk kegiatan Ramadhan ini, pihaknya telah membuat beragam kegiatan yang dapat dijadikan bagi warga untuk menyampaikan aspirasinya seperti perlombaan maupun kegiatan islami lainnya.

Sebagai kota industri dan jasa, iklim yang aman dan kondusif perlu dijaga sehingga ekonomi di Kota Tangerang tetap terjaga. Lalu, sebagai wilayah yang memiliki hunian dan pertumbuhan penduduk yang tinggi maka perlu juga dijaga.

"Jangan sampai nantinya akan mengganggu semuanya. Kerukunan yang sekarang kuat agar terus dipertahankan dan jangan sampai terpecah belah," ujarnya.

Baca juga: 40 Ormas-OKP di Kota Tangerang diajak jaga stabilitas keamanan
Baca juga: Bawaslu: Pencoblosan Ulang Di 63 TPS Kota Tangerang Tak Ada Gejolak




 

KPK cecar 24 pertanyaan ke Sekjen PDIP

Pewarta:
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019
Ide tim investigasi KPPS wafat dinilai tidak relevan Sebelumnya

Ide tim investigasi KPPS wafat dinilai tidak relevan

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024 Selanjutnya

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024