counter

Massa doa bersama berdatangan ke kediaman Prabowo di Kertanegara

KPU Gorontalo Utara mengevaluasi fasilitasi kampanye Pemilu 2019
Massa berdatangan ke kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta, untuk mengikuti doa dan sholawatan seusai sholat Jumat. (19/4/2019) (Dhea N Zhafira)
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah massa berdatangan memadati jalanan depan kediaman Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat, untuk mengikuti doa bersama.

Massa yang hadir bersiap untuk melaksanakan kegiatan Shalat Jumat di Masjid At-Taqwa dan doa bersama Prabowo di Kertanegara. 

"Agenda hari ini antara lain doa dan salawatan bersama, ya kurang lebih sama seperti pas reuni kemarin," ujar Didan Dina, salah seorang emak-emak dari Riau yang hadir.

Di sekitar lokasi, terdapat sejumlah spanduk yang bertuliskan berbagai ucapan selamat kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. 

Selain itu juga terdapat sebuah panggung besar di depan kediaman Prabowo, yang akan digunakan untuk acara syukuran setelah kegiatan ibadah shalat Jumat berjamaah dilakukan.

Prabowo tiba di kediamannya sekitar pukul 11.30 WIB dan disambut oleh yel-yel dari pendukung dan massa yang telah berkumpul. Ia kemudian bertolak ke Masjid Al-Azhar sekitar pukul 11.48 WIB. 


Baca juga: Prabowo: belum ada utusan Jokowi-Ma'ruf

Baca juga: Tampak gugup saat konpers, ini kata pakar soal ekspresi Sandiaga Uno

 

KPU tetapkan 55 calon terpilih anggota DPRD Provinsi Papua

Pewarta:
Editor: Virna P Setyorini
Copyright © ANTARA 2019
Pemilu serentak 2019 melelahkan Sebelumnya

Pemilu serentak 2019 melelahkan

Kajati Sulut pantau kondisi Kejari Kepulauaan Sangihe Selanjutnya

Kajati Sulut pantau kondisi Kejari Kepulauaan Sangihe