pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Habib Salim minta kader PKS tak jemu sosialisasikan program partai

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri berbicara dalam temu kader yang dihadiri sekitar 600 orang kader PKS di Kediri, Jawa Timur, Minggu (24/2). (Antara News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri meminta kader tidak jemu dalam menjelaskan program dan janji kerja PKS kepada rakyat. 

"Program tersebut antara lain penghapusan pajak STNK motor, SIM seumur hidup, dan RUU Perlindungan Tokoh dan Simbol Agama. Juga penghapusan pajak untuk penghasilan di bawah Rp8 juta," ujar Habib Salim dikutip dari siaran pers, Senin.

Berbicara di hadapan sekitar 600 orang kader PKS di Kediri, Minggu (24/2), Habib Salim yang sedang bersafari di Jawa Timur memberikan semangat kepada seluruh kader untuk bergerak memenangkan PKS.

Habib Salim juga meminta agar kader PKS kreatif serta komunikatif dalam meraih simpati masyarakat untuk memilih PKS.

"Kader harus kreatif dan komunikatif dalam menjelaskan dan mengajak rakyat memilih PKS," kata mantan Menteri Sosial itu..

Selesai menghadiri konsolidasi kader, Habib Salim berkunjung ke Mabes Majelis Rotib dan Sholawat (Majelis Rosho) pimpinan Habib Husein Ba'abud di Mojoroto, Kediri

Setelah itu Habib Salim menghadiri Temu Tokoh Masyarakat Kediri dan sekitarnya di Insumo Palace Hotel. Lebih dari 100 tokoh Jawa Timur datang dan menunjukkan antusiasme dukungan kepada PKS. 

Mereka antara lain Ustadz Ahmad Khoirudin dari Majelis Tarjih Muhammadiyah, Ustadz Edi Purwanto, Jurnalis Muhsin Thoyib, Haji Arman, Haji Fanani, Rahmat Mahmudi, dan tokoh-tokoh masyarakat Jawa Timur.

Pada pertemuan itu Habib Salim mengajak untuk bersama-sama menggunakan PKS sebagai sarana memperjuangkan kepentingan umat Islam.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Ma'ruf Amin safari ke Jawa Barat lima hari Sebelumnya

Ma'ruf Amin safari ke Jawa Barat lima hari

Prabowo-Gibran hingga Anies-Imin hadir di KPU untuk sidang pleno Selanjutnya

Prabowo-Gibran hingga Anies-Imin hadir di KPU untuk sidang pleno