pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Prabowo Subianto janji akan pimpin pemerintahan yang antikoruptor

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Prabowo Subianto (tengah), diarak pendukungnya saat berkampanye di Desa Slinga, Kaligondang, Purbalingga, Jateng, Rabu (13/2/2019). Prabowo mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, sebagai bentuk demokrasi dan bukti kedaulatan rakyat, serta mengawasi proses penghitungan suara usai pencoblosan. (ANTARA FOTO/Idhad Zakaria)
... saya membela rakyat saya, itu salah atau tidak? Pokoknya yang saya perjuangan kebenaran dan keadilan, itu saja...
Purbalingga, Jawa Tengah (ANTARA News) - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, saat bersilaturahmi dengan warga Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, berjanji akan memimpin pemerintahan yang antikoruptor.

"Disaksikan oleh semua, bahwa saya akan memimpin suatu pemerintah yang sangat, sangat, sangat antikoruptor," katanya, di hadapan ribuan warga yang memadati Lapangan Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga, Rabu siang.

Ketua umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu juga bersumpah akan selalu membela rakyat Indonesia dan tidak bermaksud membuat orang marah.

"Kalau saya membela rakyat saya, itu salah atau tidak? Pokoknya yang saya perjuangan kebenaran dan keadilan, itu saja," kata capres yang berpasangan dengan calon wakil presiden, Sandiaga Uno.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengingatkan warga bahwa Pemilu Serentak 17 April 2019 akan digelar lebih kurang dua bulan lagi.

Ia mengharapkan masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan hak pilihnya dalam Pemilu Serentak 2019.

Ia juga mengaku kembali bersemangat ketika bertemu warga di daerah meskipun sedang dalam kondisi capek atau lelah.

"Setiap kali saya capek, setiap kali saya lelah, kemudian saya datang, saya ketemu yang kayak kalian-kalian ini, tampang-tampang ini. Setiap saya melihat tampang-tampang kalian, saya tambah semangat," katanya.

Dalam kunjungan itu, dia didampingi mantan Gubernur Jawa Tengah, Letnan Jenderal TNI (Purnawirawan) Bibit Waluyo, serta sejumlah anggota DPR, khususnya dari Partai Gerindra, dan beberapa calon legislator dari partai koalisi.

Usai berkunjung di Purbalingga, Prabowo beserta rombongan melanjutkan kegiatannya ke Kabupaten Banjarnegara untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Padepokan Pencak Silat Wanadadi.
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019
Sandiaga: Presiden 2019 sudah tercatat di Lauhul Mahfuz Sebelumnya

Sandiaga: Presiden 2019 sudah tercatat di Lauhul Mahfuz

Pengamat: Prabowo berupaya rangkul parpol lain sesuai janji kampanye Selanjutnya

Pengamat: Prabowo berupaya rangkul parpol lain sesuai janji kampanye