PKS Sumut gelar kemah persiapan hadapi Pemilu 2019

Komnas HAM nilai debat cawapres masih Jakarta sentris
Logo Partai Keadilan Sejahtera (istimewa)
Medan (ANTARA News) - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara (Sumut) menggelar Kemah Bakti Nusantara atau Kembara 2019 di Bumi Perkemahan PT Perkebunan Nusantara di Sibolangit, Deliserdang untuk persiapan menghadapi Pemilu 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Sumut Haryanto di Medan, Senin, mengatakan, kegiatan tersebut dimulai tanggal 18 Januari merupakan bagian dari persiapan para kader PKS untuk menghadapi Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 pada 17 April.

PKS, katanya, siap menjalankan dan mengawal Pemilu 2019 secara damai.

PKS, ujar Haryanto, juga akan selalu solid mendukung program Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wagub Sumut Musa Rajekshah untuk membuat Sumut damai.

Apalagi, untuk kepentingan mewujudkan Sumut yang bermartabat termasuk dalam soal politik pada Pemilu 2019.

"Insya Allah kami akan terus mengawal dan akan tetap menjadi tulang punggung Sumut yang maju dan bermartabat," katanya pula.

Dia menjelaskan, kegiatan perkemahan tersebut diikuti oleh 203 orang peserta kader PKS dari seluruh kabupaten/kota di Sumut.

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengapresiasi militansi kader PKS yang telah berperan mendukungnya selama ini.

Diharapkan dukungan kader PKS terhadap kepemimpinan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan dirinya itu terus berlanjut ke depan.

"Jangan lupa doakan kami, saya dan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi untuk memimpin Sumut yang luar biasa ini," ujar Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck.

Ijeck mengapresiasi Kembara 2019 PKS itu, karena dinilai sangat positif bagi para kader PKS terutama untuk mengembangkan personalitas kader.

Dalam perkemahan, tidak ada perbedaan, mulai dari duduk, makan dan semuanya, sehingga rasa kesatuan dan persatuan semakin kuat khususnya dalam menghadapi dan menciptakan kedamaian pada Pemilu 2019.

Baca juga: PKS: Pidato Prabowo tegaskan siap pimpin Indonesia
Baca juga: PKS akan perjuangkan RUU Pemuliaan Alim Ulama


 
Pewarta:
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019
Prabowo-Sandi canangkan program "santri surya" Sebelumnya

Prabowo-Sandi canangkan program "santri surya"

DPR-KPU-Bawaslu sepakati pemilik KPT-el-Suket dapat gunakan hak pilih Selanjutnya

DPR-KPU-Bawaslu sepakati pemilik KPT-el-Suket dapat gunakan hak pilih