counter

Ganjar: Jokowi target raih 80 persen pemilih di Jawa Tengah

Pemkab Batang tutup wisata yang tidak terapkan protokol kesehatan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta pada Senin (17/12/2018). (Bayu Prasetyo)
Jakarta (ANTARA News) - Politisi PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengatakan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menargetkan meraih suara pemilih di Jawa Tengah sebesar 80 persen.

"Kalau pemilih waktu saya kemarin 20 juta, kalau Pak Presiden 80 persen targetnya. Sekarang kita menargetkan itu dibagi partai koalisi, dibagi caleg, dibagi petugas partai yang akan berjalan dan para relawan," kata Ganjar ditemui di Jakarta pada Senin.

Menurut Ganjar, 16 juta suara diharapkan dapat diraup oleh pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01 di Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah itu juga mengatakan tim kampanye daerah di Jawa Tengah telah menyiapkan upaya kampanye baik melalui kunjungan langsung ke masyarakat hingga menjelaskan bukti pembangunan yang telah dilakukan Jokowi.

Ganjar menambahkan tim kampanye tengah mengkonsolidasikan hal-hal yang dapat menjadi bukti suksesnya pembangunan pada masa pemerintahan Jokowi.

Terkait pemindahan markas besar pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 ke Jawa Tengah, Ganjar menjelaskan tim memiliki strategi untuk mempertahankan suara dukungan dari rakyat.

Jalur kargo Semarang-Singapura dibuka untuk tingkatkan ekspor

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018
Partai NasDem tak masalahkan kotak suara dari kardus Sebelumnya

Partai NasDem tak masalahkan kotak suara dari kardus

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024 Selanjutnya

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024