counter

Putra cawapres Ma'ruf perkenalkan wadah konsolidasi relawan

DKPP rehabilitasi ketua KPU - Bawaslu terkait Bupati Mandailing Natal
Putra Cawapres KH Ma'ruf Amin, Ahmad Syauqi (kiri), pada soft launching Master C19 Portal KMA di Jalan Cirebon No. 19 Menteng, Jakarta, Sabtu (15/12/2018). (ANTARA/Foto: Riza Harahap)
Jakarta (ANTARA News) - Putra cawapres KH Ma'ruf Amin, Ahmad Syauqi, memperkenalkan wadah Markas Terpadu C19 Poros Nyata Laskar KH Ma'ruf Amin (Master C19 Portal KMA) yang disiapkan sebagai wadah konsolidasi relawan kepada publik.

"Master C19 Portal KMA ini akan menjadi lembaga pusat konsolidasi kelompok-kelompok relawan pendukung Kiai Ma'ruf Amin," kata Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA, Ahmad Syauqi, pada "soft launching" Master C19 Portal KMA, di Jalan Cirebon No. 19, Menteng, Jakarta, Sabtu peteng.
 
Hadir pada kesempatan tersebut antara lain, Direktur Master C19 Portal KMA Dody Dwi Nugroho, Anggota Dewan Pembina Uday Abdurrahman, dan Koordinator Relawan Kita Sama Ibnu Baliran Ali.

Menurut Ahmad Sauqi, Master C19 Portal KMA yang berlokasi di Jalan Cirebon No. 19 Menteng, Jakarta, komit untuk mengkonsolidasikan para kelompok relawan untuk memenangkan KH Ma'ruf Amin pada pemilu presiden 2019. "Ada banyak kelompok relawan yang berafiliasi mendukung Kiai Ma'ruf. Para relawan in perlu dikonsolidasikan agar memiliki gerak dan langkah yang sinergis dan optimal untuk memenangkan Kiai Ma'ruf Amin," katanya.

Master C19 Portal KMA, menurut dia, akan aktif bergerak mulai Januari 2019 setelah dilakukan "grand launching" dan saat ini masih dalam persiapan menuju "grand launching".

Menurut Syauqi, kantor Master C19 Portal KMA nantinya akan menjadi tempat kajian dan diselenggarakan diskusi-diskusi untuk membahas gagasan, pemikiran, dan langkah-langkah yang telah dilakukan KH Ma'ruf Amin dalam pembangunan umat. "Kiai Ma'ruf Amin, sejak muda sampai sekarang telah banyak melakukan kegiatan pembangunan umat, tapi banyak belum diketahui publik," katanya.

Pimpinan Pondok Pesantren Tanara Serang Banten ini menambahkan, para relawan di Master C19 Portal KMA adalah para relawan yang sudah lama mengawal KH Ma'ruf Amin, sehingga loyalitasnya sudah tidak diragukan. "Saya bersyukur memiliki teman-teman yang komit dalam mengawal Kiai Ma'ruf Amin," katanya.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon presiden, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Relawan Gojo gelar senam bersama santri Ma'ruf Amin
Baca juga: Targetkan menang di Kalteng, Ma'ruf Amin lantik TKD dan relawan KMA
Baca juga: Ma'ruf Amin hadiri deklarasi relawan pekerja migran

Moeldoko: pemilu usai, tinggalkan buzzer politik

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018
DPT Bondowoso bertambah menjadi 599.017 orang Sebelumnya

DPT Bondowoso bertambah menjadi 599.017 orang

Bawaslu: dua orang dipenjara akibat politik uang di Jakarta Selanjutnya

Bawaslu: dua orang dipenjara akibat politik uang di Jakarta