pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Wakil Wali Kota Jakpus kembali monitor gedung logistik tiga kecamatan

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir (tiga kanan) melakukan monitoring kondisi gedung logistik di Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024). ANTARA/HO-Pemkot Jakarta Pusat/aa.
jika ada kendala yang memerlukan dukungan maka Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat siap untuk memberikan bantuan

Jakarta (ANTARA) - Wakil Wali Kota (Wawali) Jakarta Pusat Chaidir kembali memonitor persiapan Pemilu 2024 di gedung logistik tiga kecamatan yakni Gelanggang Olahraga (GOR) Kecamatan Tanah Abang, aula kantor Kecamatan Johar Baru, dan GOR Kecamatan Cempaka Putih.

"Alhamdulillah semuanya sudah siap untuk menyambut pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari ," kata Chaidir di Jakarta, Selasa.

Chaidir dalam kegiatan monitor dan pengawasan didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintah Setko Administrasi Jakarta Pusat Ishran Prasetyawan, Ketua KPU Jakarta Pusat, Camat Cempaka Putih, dan lurah setempat.

Lebih lanjut Chaidir menilai tiga lokasi tersebut sudah optimal, jika ada kendala yang memerlukan dukungan maka Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat siap untuk memberikan bantuan.

Di esok hari yakni pada Rabu (7/2),  Chaidir mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan kembali evaluasi dan monitor persiapan pemilu di tiga kecamatan yang belum dimonitor yaitu, Senen, Sawah Besar, dan Kemayoran.

Pada kesempatan ini, Chaidir  juga melihat surat suara untuk para difabel yang sudah memenuhi standar dalam memfasilitasi terutama yang tunanetra.

"Dengan adanya surat suara template huruf braille bagi difabel tunanetra bisa dapat menyampaikan suaranya sesuai pilihannya," kata Chaidir.
Baca juga: Persiapan logistik KPU Jakarta Pusat jelang pemilu sudah 90 persen
Baca juga: Pemilih Gen Z Jakarta Pusat diimbau tak golput saat Pemilu 2024
Baca juga: Wakil Wali Kota Jakarta Pusat evaluasi persiapan Pemilu 2024

Pewarta:
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024
Dinkes DKI minta peserta pemilu harus jaga kesehatan fisik dan jiwa Sebelumnya

Dinkes DKI minta peserta pemilu harus jaga kesehatan fisik dan jiwa

Tiap daerah beda masalah, Panwascam dilatih mampu petakan kerawanan Selanjutnya

Tiap daerah beda masalah, Panwascam dilatih mampu petakan kerawanan