counter

Golkar Banten meyakini sejak awal Paslon 01 menang

Airlangga Hartarto secara aklamasi terpilh jadi Ketua Umum Partai Golkar
Ketua DPD Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah (ANTARA Foto/HO/Humas Pemkab Serang/Lukman Hakim)
Serang (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah menyatakan bahwa sejak awal meyakini pasangan Jokowi-Maruf Amin unggul dalam Pemilu 2019.

"Sejak kemenangan 01 Jokowi-Amin secara nasional pasca 17 April 2019, saya meyakini bahwa kemenangan itu merupakan kemenangan yang bermartabat tanpa kecurangan seperti halnya yang dituduhkan sehingga disengketakan di Mahkamah Konstitusi," kata Tatu di Serang, Sabtu (29/6).

Baca juga: Ma'ruf Amin pernah kalah dari Jokowi soal salat

Baca juga: Situng Banten: Jokowi-Ma'ruf 38,38 persen, Prabowo-Sandi 61,62 persen

Baca juga: Ma'ruf Amin kembali kunjungi Banten untuk mantapkan dukungan


Tatu menjelaskan, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, yang merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Kerja pengusung Jokowi-Amin, dirinya merasa bersyukur atas kemenangan tersebut.

"Yang pasti saya ucapkan Syukur Alhamdulillah, bahwa kemenangan 01 Jokowi-Amin secara nasional telah memiliki legitimasi dan kepastian hukum yang meyakinkan. Karena putusan Mahkamah Konstitusi bersifat final dan mengikat," kata Tatu.

Ia menambahkan, masyarakat Banten sangat berbangga memiliki putra terbaik yang berhasil menjadi wakil presiden terpilih.

"Saya meyakini itu, karena sesungguhnya masyarakat secara nasional mengakui kinerja pak Jokowi selama memimpin, dan yang lebih berbangga hati adalah, wakil presiden terpilih yg berpasangan dengan pak Jokowi adalah putra terbaik Banten," ujarnya.

BPK & DPR targetkan kasus Jiwasraya selesai 2023

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Kepedulian Presiden Joko Widodo membangun  Papua Sebelumnya

Kepedulian Presiden Joko Widodo membangun Papua

Tes usap COVID-19 Machmud Arifin - Mujiaman Sukirno Selanjutnya

Tes usap COVID-19 Machmud Arifin - Mujiaman Sukirno