Sejumlah ambulans keluar masuk di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi

Polri tanggapi temuan Amnesty Internasional terkait kekerasan Brimob
Ambulans tampak keluar masuk di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi yang terletak di Jalan Cut Mutia nomor 18 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019). (ANTARA News/Muhammad Zulfikar)
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah ambulans terpantau keluar masuk dari Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi yang terletak di Jalan Cut Mutia nomor 18 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Pantauan Antara di lokasi, ambulans yang keluar masuk tersebut membawa para para pendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi yang terluka dan menjadi korban dalam aksi demonstrasi.

Selain ambulan yang keluar masuk, sejumlah pengendara sepeda motor juga tampak membawa para pendemo yang diduga menjadi korban dalam aksi unjuk rasa tersebut.

Selain itu, para pendukung dan simpatisan pasangan calon presiden nomor urut 02 tersebut juga tampak saling bekerja sama membagikan air mineral di sekitar Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi.

Sebelumnya, kelompok massa terlibat kericuhan dengan aparat keamanan pada beberapa lokasi di Jakarta sejak Selasa (21/5) hingga Rabu (22/5) malam.

Massa terlibat kericuhan di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Bawaslu RI, Petamburan Jakarta Pusat, serta Slipi Jakarta Barat.

Pimpinan DPR terima aduan keluarga korban 22 MEI

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
Roundup - Kedubes di Jakarta imbau warganya jauhi lokasi demonstrasi Sebelumnya

Roundup - Kedubes di Jakarta imbau warganya jauhi lokasi demonstrasi

Warga NU gelar istighotsah di daerah saat putusan MK Selanjutnya

Warga NU gelar istighotsah di daerah saat putusan MK