counter

Lemparan batu ke arah polisi terjadi di Jalan Thamrin

Pemkab Batang tutup wisata yang tidak terapkan protokol kesehatan
Polisi membentuk barisan pasca-terjadinya lemparan batu di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu malam. (Rangga Pandu Asmara Jingga)
Polisi di sini menjaga kita. Kita pukul provokator, jangan kita pukul polisi, kata salah seorang wanita peserta aksi 22 Mei
Jakarta (ANTARA) -
Sebuah lemparan batu dari pihak tidak dikenal terjadi di Jalan MH Thamrin sesaat peserta aksi 22 Mei setelah buka puasa, Rabu malam.

Polisi dengan pakaian anti huru hara langsung bergegas membentuk barisan dan mendirikan tameng besi di depan Gedung Bawaslu RI.

"Lemparan batu dari arah sana," kata seorang personel polisi menunjuk massa yang berada dari arah Djakarta Theater, Jakarta.

Massa yang berada di Jalan Thamrin dari arah Bundaran HI sempat kaget dan berdiri lantaran melihat pergerakan polisi yang tiba-tiba membentuk barisan.

Namun massa dari arah Bundaran HI ini berhasil ditenangkan salah seorang peserta aksi.

"Polisi di sini menjaga kita. Kita pukul provokator, jangan kita pukul polisi," kata salah seorang wanita peserta aksi 22 Mei.
Polisi membentuk barisan pasca-terjadinya lemparan batu di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu malam. (Rangga Pandu Asmara Jingga)

Polri perdalam penyidikan dalang kerusuhan pascapemilu

Pewarta:
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019
Komedian Mi'ing sapa massa di depan Gedung Bawaslu RI Sebelumnya

Komedian Mi'ing sapa massa di depan Gedung Bawaslu RI

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024 Selanjutnya

Deklarasi dukungan relawan Anies Baswedan maju Pilpres 2024