pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Lemparan batu ke arah polisi terjadi di Jalan Thamrin

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Polisi membentuk barisan pasca-terjadinya lemparan batu di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu malam. (Rangga Pandu Asmara Jingga)
Polisi di sini menjaga kita. Kita pukul provokator, jangan kita pukul polisi, kata salah seorang wanita peserta aksi 22 Mei
Jakarta (ANTARA) -
Sebuah lemparan batu dari pihak tidak dikenal terjadi di Jalan MH Thamrin sesaat peserta aksi 22 Mei setelah buka puasa, Rabu malam.

Polisi dengan pakaian anti huru hara langsung bergegas membentuk barisan dan mendirikan tameng besi di depan Gedung Bawaslu RI.

"Lemparan batu dari arah sana," kata seorang personel polisi menunjuk massa yang berada dari arah Djakarta Theater, Jakarta.

Massa yang berada di Jalan Thamrin dari arah Bundaran HI sempat kaget dan berdiri lantaran melihat pergerakan polisi yang tiba-tiba membentuk barisan.

Namun massa dari arah Bundaran HI ini berhasil ditenangkan salah seorang peserta aksi.

"Polisi di sini menjaga kita. Kita pukul provokator, jangan kita pukul polisi," kata salah seorang wanita peserta aksi 22 Mei.
Polisi membentuk barisan pasca-terjadinya lemparan batu di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu malam. (Rangga Pandu Asmara Jingga)
Pewarta:
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019
Komedian Mi'ing sapa massa di depan Gedung Bawaslu RI Sebelumnya

Komedian Mi'ing sapa massa di depan Gedung Bawaslu RI

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten Selanjutnya

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten