counter

Anang Hermansyah: Tidak ada yang kalah dalam Pemilu

Petani di Belitung dimintai waspada serangan hama wereng coklat
Anang Hermansyah saat menggunakan hak pilihnya di TPS 89 Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). (ANTARA News/Yogi Rachman)
Jakarta (ANTARA) - Anang Hermansyah menyatakan tidak ada istilah kalah dalam Pemilu 2019, termasuk bagi calon presiden yang maju dalam kontestasi politik lima tahunan itu.

"Tidak ada (pihak) yang kalah di sini. Kita semua menang karena kita sudah menjalankan pesta demokrasi dengan damai dan baik. Mudah-mudahan berhasil," ujar Anang Hermansyah saat ditemui seusai mencoblos di TPS 89 Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu.

Pemilu 2019 di Indonesia, menurut Anang, sudah berjalan dengan baik dan damai sejak masa kampanye hingga momen pencoblosan pada 17 April.

Baca juga: Aurel Hermansyah sempat bingung gunakan hak pilih

"Karena (setelah) melewati masa kampanye kemarin, kita berhasil. Sampai hari ini, tidak terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan," kata suami Ashanty itu.

Anang mengatakan persiapan dan penyelenggaraan Pemilu 2019 menjadi kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia karena telah mengawal dengan damai.

"Buat masyarakat yang melaksanakan hak pilih, itu penting. Selanjutnya, kita harus menerima siapapun yang memimpin negara kita. Yang menang adalah kita semua. Kita harus dukung secara konstitusional," ujar Anang.

Baca juga: Ashanty bahagia Anang tidak ikuti pencalonan anggota DPR

Kekompakan keluarga Anang-Ashanty saat mencoblos

Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019
Bupati Banggai sesalkan kinerja KPU Sebelumnya

Bupati Banggai sesalkan kinerja KPU

Mural Pilkada Surabaya 2020 Selanjutnya

Mural Pilkada Surabaya 2020