counter

PDI Perjuangan Sulut gelar kampanye rapat umum

Calon independen minimal didukung 24 ribu calon pemilih
Ketua PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey pada kampanye rapat umum terbuka di Lapangan Sario Manado, Sabtu (13/4)/Antarasulut)
Bulan Oktober nanti jalan Tol Manado-Bitung diresmikan, selesai itu, kita masuk program jalan tol kedua Manado-Amurang, katanya
Manado (ANTARA) - PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kampanye rapat umum terbuka di Lapangan Koni Sario, Manado, Sabtu.

Kendatipun pada kampanye tersebut sempat turun hujan, namun massa yang datang dari berbagai tempat di Sulut tersebut tetap mengikuti kampanye.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf, Adriana Dondokambey mengajak massa untuk menyambut Pemilu 17 April 2019 dengan penuh kegembiraan dan kedamaian.

"Marilah kita sambut dengan penuh kegembiraan penuh kedamaian, tetapi tetap dalam satu semangat gotong royong memenangkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta memenangkan PDI Perjuangan dalam Pemilu Legislatif," katanya.

Ia minta massa yang hadir mengajak keluarga, tetangga dan masyarakat Sulut secara umum bergabung dalam gerbong kemenangan bersama PDI Perjuangan.

"Kiranya dengan kampanye rapat umum, kita dapat memberikan pesan kepada masyarakat Sulut bahwa PDI Perjuangan adalah pilihan terbaik untuk negara dan bangsa kita serta bagi daerah 'Nyiur Melambai'," katanya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey juga mengajak semua untuk sepakat dan bersatu dalam rangka memenangkan Pasangan Capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ia mengatakan, pada era pemerintah Jokowi berbagai pembangunan telah dilaksanakan di Sulut, dimana ekonomi baik, tingkat kemiskinan turun, pertumbuhan ekonomi meningkat serta lapangan pekerjaan meningkat.

"Tetapi jangan puas, lima tahun ke depan pertumbuhan Sulut lebih baik, karena Jokowi sudah meletakkan dasar-dasar pembangunan infrastruktur di daerah ini, salah satunya tol Manado- Bitung. Bulan Oktober nanti jalan tol Manado-Bitung diresmikan, selesai itu, kita masuk program jalan tol kedua Manado-Amurang," katanya.

Pada kesempatan itu, Olly Dondokambey menyampaikan tentang komitmen PDI Perjuangan dalam berbagai pelaksanaan pembangunan di daerah itu.

Pada kampanye, di hari terakhir itu, juga ikut membawakan orasi politik antara lain Wakil Ketua PDI Perjuangan Steven Kandow serta para Caleg PDI Perjuangan Sulut untuk kursi DPR RI.

Tahapan kampanye rapat umum dimulai 24 Maret 2019

Pewarta:
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019
Pendukung nobar di media center Prabowo-Sandi Sebelumnya

Pendukung nobar di media center Prabowo-Sandi

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai Selanjutnya

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai