counter

Pendukung nobar di media center Prabowo-Sandi

Calon independen minimal didukung 24 ribu calon pemilih
Massa pendukung pasangan calon nomor 02 Prabowo-Sandi menonton bareng debat di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019). (ANTARA/Sugiharto Purnama)
Jakarta (ANTARA) - Massa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai berdatangan untuk menonton debat terakhir Pilres 2019 di Media Center Prabowo-Sandi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

"Kami sengaja datang ke sini untuk bisa ketemu Prabowo sekalian nonton debat bareng teman-teman yang lain," kata Rina, salah seorang pendukung paslon 02 Prabowo-Sandi.

Malam ini, Rina datang bersama empat temannya dari kawasan Cikarang.

"Daripada nonton di rumah, lebih seru nonton debat ramai begini. Tadi juga sempat ketemu pak Prabowo saat dia mau berangkat menuju lokasi debat, bisa video," ujarnya.

Panitia menyediakan televisi layar lebar dan live music untuk menghibur para pendukung yang mayoritas emak-emak tersebut.

"Kami berharap Prabowo-Sandi bisa tampil maksimal malam ini," kata Widi, salah seorang pendukung lainnya.

Adapun narasumber debat di Media Center Prabowo-Sandi yaitu Juru Bicara BPN Hanum Rais, Juru Kampanye Nasional Kawendra Lukistian dan Juru Debat Sosial Nada Alichiah.

 

Ini alasan Prabowo-Sandi tidak ingin mengambil gaji

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019
Sandiaga dianggap lebih bisa sampaikan program ekonomi ke milenial Sebelumnya

Sandiaga dianggap lebih bisa sampaikan program ekonomi ke milenial

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai Selanjutnya

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai