counter

Prabowo tiba di lokasi debat, optimis hadapi debat kelima

KPU RI tetapkan hasil Pemilu 2019 setelah putusan MK
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa para wartawan setibanya di lokasi debat capres putaran kelima Debat yang mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.
Itu yang kita perjuangkan bahwa kekayaan kita tetap tinggal di Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di lokasi debat kelima capres-cawapres yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta.

Sebelum memasuki lokasi debat capres nomor urut 02 Prabowo Subianto merasa optimistis dalam menghadapi debat kelima.

"Alhamdulillah optimis karena yang kita perjuangkan betul-betul realita dan akal sehat. Itu yang kita perjuangkan bahwa kekayaan kita tetap tinggal di Indonesia," ujar Prabowo Subianto di Jakarta, Sabtu malam.

Debat kelima Pemilu Presiden 2019 merupakan debat pamungkas sekaligus akan menutup seluruh rangkaian debat yang telah dimulai sejak Januari 2019.

Debat yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta ini menghadirkan kedua pasangan capres dan calon wakil presiden (cawapres) baik pasangan calon (paslon) nomor urut 01 maupun 02.

Berbagai tema yang diangkat dalam debat terakhir ini adalah ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, dan industri.

Sebagaimana diketahui, Pemilu Presiden 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April diikuti dua pasangan capres dan cawapres, yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Kongres PDIP akan tetapkan Megawati ketua umum

Pewarta:
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2019
Prabowo berangkat ke lokasi debat diiringi dengan selawat Sebelumnya

Prabowo berangkat ke lokasi debat diiringi dengan selawat

KPU Maluku tak pernah usulkan penundaan calon anggota DPRD terpilih Selanjutnya

KPU Maluku tak pernah usulkan penundaan calon anggota DPRD terpilih