pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Sandiaga ajak masyarakat jaga TPS antisipasi kecurangan

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memberikan orasi politik saat menghadiri kampanye akbar di Lapangan Ahmad Yani, Alun - Alun Kota Tanggerang, Banten, Sabtu (13/4/2019). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.)
Kawal prosesnya hingga selesai. Jangan sampai ada kecurangan yang terjadi
Tangerang (ANTARA) - Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno mengajak masyarakat untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan tanggal 17 April 2019 demi menjaga marwah demokrasi dengan benar sesuai konstitusi, sekaligus untuk mengantisipasi kecurangan.

​​​​​​​"Saya pesan kepada masyarakat semua. Kita jaga TPS dan Insya Allah Prabowo - Sandi akan menang. Antisipasi jangan sampai ada kecurangan. Jelang pencoblosan ini, mari kita semua bersiap - siap," kata Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno saat berkampanye di Lapangan Ahmad Yani Tangerang, Sabtu.

Sandi menegaskan, kecurangan jangan sampai terjadi saat pencoblosan nanti. Seluruh relawan harus bisa bergerak memastikan saudara dan kawan kita semua mencoblos. Kita harus sambut kemenangan ini dengan mencoblos Prabowo - Sandi pada tanggal 17 April 2109.

Baca juga: Prabowo-Sandi fokus ke tema ekonomi pada debat kelima
Baca juga: Sandiaga: Indonesia masuk jebakan pertumbuhan ekonomi


"Kalau mau listrik turun maka tusuk Prabowo-Sandi. Kalau mau gampang dapat pekerjaan maka tusuk Prabowo Sandi. Kalau mau harga sembako turun maka tusuk Prabowo-Sandi," tegasnya.

Ditambahkannya, meski waktu pencoblosan tersisa empat hari lagi namun perjuangan jangan sampai berhenti. Kita harus bisa bersama - sama menjaga kemenangan yang sudah di depan mata hingga waktu tiba.

"Kawal prosesnya hingga selesai. Jangan sampai ada kecurangan yang terjadi. Perjuangan ini jangan berhenti tetap jaga semangat untuk Indonesia Adil Makmur," ujarnya.

Kampanye terakhir pasangan Prabowo - Sandi di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang dihibur dengan musik dari grup Soneta. Hadir juga sejumlah pimpinan partai politik dari tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota.

Baca juga: Sandi bermain gitar hibur massa kampanye di Tangerang
Baca juga: Sandiaga kunjungi Prabowo untuk persiapan debat


 
Pewarta:
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019
Dukung Jokowi, komunitas perempuan siap putihkan GBK Sebelumnya

Dukung Jokowi, komunitas perempuan siap putihkan GBK

KPU RI siap bagi komisioner untuk menghadiri tiga panel PHPU Pileg Selanjutnya

KPU RI siap bagi komisioner untuk menghadiri tiga panel PHPU Pileg