counter

Deretan musisi yang akan tampil dalam "Konser Putih Bersatu"

KPU Gorontalo Utara mengevaluasi fasilitasi kampanye Pemilu 2019
Vokalis grup musik Slank, Kaka menghibur simpatisan nomor urut 01 pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin, saat kampanye akbar di Padang, Sumatera Barat, Selasa (9/4/2019). Slank mengajak masyarakat Sumatera Barat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019 dan tidak golput. ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi/foc.
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 500 artis, musisi, dan budayawan akan meramaikan pagelaran bertajuk “Konser Putih Bersatu” di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Grup musij Slank menjadi salah satu penampil utama dalam "Konser Putih Bersatu". Grup yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Abdee, Ivan, dan Ridho itu akan membawakan lagu-lagu populernya, seperti "Mars Slank", dan "Lo Harus Grak".

Slank, bersama semua tokoh yang hadir dalam konser itu, juga akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul "#barengjokowi" yang diciptakan khusus untuk capres nomor urut 01.

Selain Slank, komposer Addie MS juga akan tampil memandu para peserta yang hadir di "Konser Putih Bersatu" dan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di dalam Stadion Gelora Bung Karno.

Baca juga: Konser Putih Bersatu dipastikan dihadiri ratusan ribu pengunjung

"Konser Putih Bersatu" juga akan menghadirkan penampilan kolaborasi dari 100 gitaris Indonesia, seperti Ian Antono, John Paul Ivan, Toto Tewel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Trio Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sandoro juga dijadwalkan tampil dalam pagelaran "Konser Putih Bersatu" dengan membawakan lagu "Bagimu Negeri".

"Konser Putih Bersatu" juga melibatkan sejumlah komunitas, seperti komunitas olahraga skateboard dan surfing, komunitas pengacara, fotografi-videografi, tukang pijat refleksi, warung tegal, hingga sopir truk.

Pagelaran "Konser Putih Bersatu" terbuka untuk umum dan gratis. Acara itu akan berlangsung pukul 14.00 - 17.00 WIB.

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin juga dijadwalkan hadir pada pertengahan konser itu.

Baca juga: 500 artis akan berkolaborasi di Konser Putih Bersatu Jokowi-Amin

Wakil Presiden Tiongkok akan hadiri pelantikan Jokowi

Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019
Undangan bagi pemilih untuk mencoblos pada Pemilu 2019 Sebelumnya

Undangan bagi pemilih untuk mencoblos pada Pemilu 2019

Kajati Sulut pantau kondisi Kejari Kepulauaan Sangihe Selanjutnya

Kajati Sulut pantau kondisi Kejari Kepulauaan Sangihe