counter

Direktur Relawan TKN yakini milenial pilih Jokowi-Amin

KPU Gorontalo Utara mengevaluasi fasilitasi kampanye Pemilu 2019
Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Maman Imanulhaq saat berswafoto dengan kaum milenial, di Majalengka, Jumat (12/4). Maman meyakini kaum milenial pilih Jokowi-Amin pada Pilpres 17 April mendatang. (Foto: ANTARA/Istimewa)
Majalengka (ANTARA) - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Maman Imanulhaq meyakini kaum milenial akan memilih pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Amin karena mereka sangat menyukai kejujuran dan prestasi.

"Saya yakin Jokowi-Amin dipilih kaum milenial, karena mereka sangat menyukai kejujuran, apa adanya dan prestasi," kata Maman, di Majalengka, Jumat, saat menghadiri Apel 'Satu Indonesia' di Lapangan Pasar Lawas Majalengka.

Menurutnya, karakteristik milenial yang penuh semangat, optimis dan apresiatif terhadap sosok yang terbukti berprestasi merupakan alasan kuat mereka memilih Jokowi.

Sosok Joko Widodo yang energik dan berprestasi, lanjut Maman, telah merebut hati kaum milenial untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan nomor urut 01, Jokowi-Amin pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

Sedangkan Ketua DPC PDIP Majalengka Karna Sobahi menyerukan agar seluruh masyarakat tidak terkecuali kaum milenial untuk datang ke TPS pada hari Rabu 17 April 2019.

"Semua harus hadir di TPS, ajak saudara dan tetangga jangan lupa pilih nomor 01 Jokowi-Amin, karena Jokowi terbukti berpengalaman dan berprestasi," katanya pula.

Karna menambahkan pada tahun 2014, Jokowi kalah di Majalengka, tapi sekarang karena masyarakat sudah melihat dan merasakan bukti dan prestasi kinerja Jokowi, maka dirinya yakin menang.

"Insya Allah, Jokowi Amin menang 65 persen di Majalengka," ujarnya pula.

Acara yang didominasi ribuan milenial tersebut datang dari Majalengka, Cirebon, Indramayu dan Subang, para ketua partai, dan relawan.
Pewarta:
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2019
Dahlan Iskan jatuhkan pilihan pada Prabowo Sebelumnya

Dahlan Iskan jatuhkan pilihan pada Prabowo

Kajati Sulut pantau kondisi Kejari Kepulauaan Sangihe Selanjutnya

Kajati Sulut pantau kondisi Kejari Kepulauaan Sangihe