pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Habib Rizieq akan sapa simpatisan Prabowo-Sandiaga via video

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso (ketiga dari kiri) dalam jumpa pers Forum Sekjen Koalisi Adil Makmur Perjalanan Kampanye dan Persiapan Kampanye Akbar GBK, di Prabowo Sandi Media Center, Jakarta, Sabtu (6/4). (Astrid Faidlatul Habibah)
Jakarta (ANTARA) - Habib Rizieq akan menyapa simpatisan kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (7/4) melalui video.

“Jadi Habib Rizieq besok dijadwalkan akan menyampaikan pidato dan menyapa semua pendukung Prabowo-Sandi lewat video,” kata Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso di acara konferensi pers Forum Sekjen Koalisi Adil Makmur Perjalanan Kampanye dan Persiapan Kampanye Akbar GBK di Prabowo Sandi Media Center, Jakarta, Sabtu (6/4).

Priyo menyebutkan Habib Rizieq akan memberikan pidatonya setelah pimpinan teras partai politik koalisi Adil Makmur menyampaikan pidato.

Selain itu, kampanye akbar pasangan calon nomor urut dua tersebut juga akan dihadiri oleh tokoh ulama lainnya.

“Jadi selain Habib Rizieq, ada dijadwalkan tokoh-tokoh ulama masyarakat lainnya yang akan berpidato seperti K.H Syukron Makmur. Beliau akan memberikan tausiyah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Priyo menambahkan bahwa kampanye Prabowo-Sandi tidak hanya dihadiri oleh tokoh ulama Islam namun juga tokoh-tokoh dari semua agama akan turut meramaikan acara tersebut.

Pemilihan Presiden 2019 diikuti oleh dua pasang calon. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. 

Baca juga: BPN: Prabowo-Sandi sehat untuk kampanye akbar

Baca juga: Prabowo-Sandi tak lakukan persiapan khusus untuk kampanye akbar
Pewarta:
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2019
6.100 personel pengamanan internal siaga di kampanye Prabowo-Sandi Sebelumnya

6.100 personel pengamanan internal siaga di kampanye Prabowo-Sandi

Relawan dari 3 paslon capres sepakat rekonsiliasi dan kawal pemerintah Selanjutnya

Relawan dari 3 paslon capres sepakat rekonsiliasi dan kawal pemerintah